Akreditasi Jurusan Kampus Akademi Farmasi Isfi Banjarmasin

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Kuliah adalah pendidikan yang dapat kamu tempuh setelah lulus SMA atau SMK. Ada berbagai tipe perguruan tinggi yang ada di Indonesia. Namun, pada umumnya perguruan tinggi itu sama, yaitu untuk mendapatkan pendidikan yang lebih luas lagi sehingga kita mampu untuk bersaing di dunia kerja.

    Apabila berbicara mengenai perguruan tinggi, di wilayah Banjarmasin, Kalimantan Selatan, terdapat satu perguruan tinggi yang bernama Akademi Farmasi Isfi Banjarmasin. Perguruan tinggi ini di tunjang oleh teknologi informasi dan komunikasi dalam setiap pembelajaran. Ketua Akademi Farmasi Isfi Banjarmasin adalah Drs. H. Fauzi Anwar, Apt. Akademi Farmasi Isfi Banjarmasin berada di Jalan Flamboyan III Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

    Pada proses PKL (Praktek Kerja Lapangan), Akademi Farmasi Isfi Banjarmasin berkerja sama dengan puskesmas, rumah sakit hingga apotek, sehingga lulusan Akademi Farmasi Isfi Banjarmasin memiliki ilmu dan pengalaman dalam bekerja.

    Kamu harus cermat dalam memilih perguruan tinggi, karena perguruan tinggi merupakan jembatan kamu untuk meraih ilmu sebanyak mungkin yang berguna untuk kamu di masa yang akan datang. Setiap program studi memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Kamu harus bisa memilih program studi mana yang cocok dengan karakter dan bakat yang ada di diri kamu.

    Sebelum anda mendaftar di Akademi Farmasi Isfi Banjarmasin, ada baiknya anda mengetahui akreditasinya terlebih dahulu. Akreditasi dari jurusan yang ada Akademi Farmasi Isfi Banjarmasin sebagai berikut :

    Program studi farmasi pada saat ini telah terakreditasi B oleh BAN PT dengan nomer SK 0242/LAM-PTKes/Akr/Dip/IV/2017. Lulusan dari program studi farmasi ini akan mendapatkan gelar D III. Akreditasi dari program studi ini berlaku sampai 28 April 2022.

    Akreditasi tersebut akan berubah setiap 5 tahun sekali sesuai dengan prosedur dan ketetapan yang ada. BAN PT berhak merubah akreditasi sesuai penilaian yang mereka lakukan. Penilaian mereka ini berdasarkan visi dan misi serta tujuan perguruan tinggi, sarana dan prasarana, mahasiswa dan lulusan yang dihasilkan oleh perguruan tinggi yang dinilai.

    Nah, diatas tadi merupakan penjelasan singkat mengenai aktreditasi dari jurusan yang ada di Akademi Farmasi Isfi Banjarmasin. Untuk informasi lebih lanjut mengenai akreditasi Akademi Farmasi Isfi Banjarmasin, silahkan kunjungi website resmi BAN PT. Semoga artikel ini bermanfaat.(Taufik)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Akreditasi Jurusan Kampus Akademi Farmasi Isfi Banjarmasin
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar