Polisi Perairan Inhil Temukan Korban Yang Terkena Rampok di Kempas

Daftar Isi

    GAUNG, Indragiri Hilir, Lancang Kuning.Com - Senin (8/8/16) sekira pukul 18.00 wib bertempat di Pelabuhan Kuala Lahang, Jalan Hang Tuah, Kecamatan Gaung, Indragiri Hilir. Polisi Perairan Polres Inhil telah ditemukan seorang laki-laki Amin (43) alamat Parit 5 Kanan, Desa Simpang Gaung.

    Diduga, Amin (43) adalah korban tindak pidana pencurian dengan kekerasaan (Curas) yang terjadi di Perairan Kempas Ladang Desa Terusan Kempas Kecamatam Gaung. 

    Paur Humas Ipda Heriman Putra menjelaskan, menurut keterangan korban, pada hari Senin (8/8/16) sekira pukul 14.00 wib saat korban hendak pulang kerumahnya dari Desa Tokolan di Kecamatan Mandah, korban didekati oleh pelaku yang diperkirakan berjumlah 8 orang.

    "Pelaku menggunakan Sebo atau penutup wajah menggunakan Speed Boat, selanjutnya korban dipukul oleh salah seorang pelaku di bagian belakang kepala dengan menggunakan tangan hingga menyebabkan korban pingsan," ungkap Paur Humas.

    kemudian, para pelaku mengikat tangan dan kaki korban dengan menggunakan lakban hitam serta mengambil uang milik korban yang berjumlah Rp. 5.500.000,- serta meninggalkan korban didalam pompong dengan keadaan terikat.

    Sekira pukul 17.00 wib pompong milik korban ditemukan oleh Patroli Pol Air Polres Inhil dan membawa serta menyerahkan korban kepada personil Polsek Gaung, selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Kuala Lahang untuk mendapatkan perawatan. 

    "Saat ini pelaku masih dalam penyelidikan Sat Polair Polres Inhil dan Polsek Gaung," tandasnya. (Ydi)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Polisi Perairan Inhil Temukan Korban Yang Terkena Rampok di Kempas
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar