2019, JCH Karimun Bertambah 5 Orang

Daftar Isi

    Foto: Humas

    LancangKuning.Com, KARIMUN - Kapolsek Balai Karimun hadiri Syukuran Keberangkatan  Jemaah Calon Haji Kecamatan Karimun tahun 1440 / 2019 dengan Tema "Semoga dapat Melaksanakan Rukun dan wajib Haji ,sehingga menjadi Haji yang Mabrur" di Masjid Baitul Karim Kelurahan Tanjung Balai Kota, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun. Selasa (9/7/2019) sekira pukul 8.00 WIB.

    Adapun jumlah Jemaah calon Haji Tahun 1440 / 2019 di Kecamatan Karimun sebanyak 46 orang (5 orang kuota tambahan) dengan rincian 18 Laki-laki dan 28 Perempuan.

    Pelepasan Jemaah Calon Haji Kabupaten Karimun tahun 1440 / 2019 tersebut akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 20 Juli 2019 di Rumah Dinas Bupati Karimun.

    "Ada kuota tambahan 5 orang untuk keberangkatan haji untuk tahun ini, alhamdulillah. selamat berangkat dan khusyuk beribadah hajinya dan kembali dengan selamat dan sehat pula, amin," jelas AKP Budi Hartono SIK, yang turut hadir dalam acara tersebut.

    Acara syukuran tersebut dimulai dengan Pembacaan Ayat Suci Alquran dan Kata sambutan dari Kepala KUA Kecamatan Karimun Ustad Muklis, kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan Camat Karimun Arpan.S.Pd dan Kata sambutan oleh Bupati Karimun yang diwakili oleh Asisten II Dra.Hj.Sensis Siana, M.Si sekaligus pelepasan Jemaah Calon  Haji Kecamatan Karimun.

    Kegiatan dihadiri Bupati Karimun diwakili oleh Asisten II Dra.Hj.Sensis Siana,M.Si, Camat Karimun Arpan,S.Pd.M.Si, Kapolsek Balai Karimun AKP Budi Hartono, S.I.K, Koramil 01 /Balai KAPTEN J.Siahaan, Kepala KUA Kecamatan Karimun Ust.Muklis, Ketua Pelaksana Haji Kecamatan Karimun Yan  Indra ,S.Sos.M.Si dab Lurah Se- Kecamatan Karimun. (Rls/LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 2019, JCH Karimun Bertambah 5 Orang
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar