Akreditasi Jurusan Kampus Sekolah Tinggi Perikanan dan Kelautan Palu

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Sekolah Tinggi Perikanan dan Kelautan ini merupakan salah satu Sekolah Tinggi yang berada di indonesia yang berada di Jl. Soekarno- Hatta, Mantikulore, kota Palu, Provinsi Sulawesi Tengah 94119, Indonesia. Sekolah ini di singkat dengan nama STPL atau di sebut dengan Sekolah Tinggi Perikanan dan Kelautan.

    Sistem pengajaran yang di ajarkan di kampus ini didukung dengan dosen atau staf pengajar yang berkualitas baik dan memiliki kopetensi ilmu yang baik, dan didukung dengan fasilitas penunjang pendidikan yang lengkap susuai dengan program studi atau jurusan yang ada.

    Selain dosen dan fasilitas yang kami berikan, kampus ini juga terdapat beasiswa bagi mahasiswa yang berprestasi, UKM  ( unit kegiatan mahasiswa )yang bisa mewadahi minat mahasiswa, research grub ( grub riset ), grub belajar, perpustakaan yang lengkap dengan berbagai macam buku yang sesuai dengan kebutuhan mahasiswa, organisasi mahasiswa, tim olahraga, serta terdapatnya komunitas belajar. Kami juga menyediakan fasilitas yang lainnya seperti :

    • Ruang kuliah

    Ruang kuliah yang representatif yang nyaman dan terkendali

    • Laboratorium

    Terdapatnya teknologi hasil perikanan yang dilengkapi dengan alat pengajuan mutu produk perikanan dan pengolahan hasil perikanan.

    • Perpustakaan

    Selain dari buku juga terdapat majalah dan berbagai macam sumber informasi yang menambah wawasan anda

    • Hotspot wifi

    Terdapat di berbagai tempat yang berada di sekitar STPL

    Kamu dapat mengunjungi kantor kampus perguruan tinggi terdekat ini untuk mendapatkan informasi lain seperti, info beasiswa, syarat pendaftaran, biaya kuliah, dan registrasi mahasiswa atau pendaftaran ulang, list mata kuliah yang terjadwal hingga kalender atau jadwal perkuliahan. Dengan detail kampus dibawah ini :

    Banyak dari kita yang mencari tau tentang akreditasi atau peringkat akreditasi jurusan yang berada di Sekolah Tinggi Perikanan dan Kelautan Palu ( STPL ). Baik itu untuk sebagai referensi tambahan atau sebagai bahan pertimbangan ketika kamu ingin melanjutkan ke jenjang pendidikan yang selanjutnya, maupun untuk persyaratan lamaran kerja dan pendaftaran CPNS dan untuk keperluan yang lainnya. Dibawah ini terdapat Detail Akreditasi jurusan Kampus Sekolah Tinggi Perikanan dan Kelautan Kota Palu.

    Program Studi

    Status

    Jenjang

    Akreditasi

    Status

    Teknologi Perikanan

    Aktif

    D- III

    C

    Berlaku sampai 01 Agusrus 2022

    Teknologi Hasil Perikanan

    Aktif

    S1

    C

    Berlaku sampai 20 Juni 2022

    Visi :

    Terwujudnya sebagai lembaga pendidikan dan pelatihan yang terdepan dalam mengelola sumber daya manusia di Perikanan dan Kelautan yang mempunyai kompetensi, berkinerja tinggi, inovatif, berjiwa wira usaha, mandiri, serta berwawasan lingkungan.

    Misi :

    1. Mengembangkan  dan menyelenggarakan program pendidikan yang baik secara akademik dan profesional untuk memenuhi kebutuhan tenaga kerja yang kompetensi serta berkepribadian.
    2. Menyelenggarakan penelitian dalam ilmu pengetahuan dan teknologi serta kegiatan pengabdian terhadap masyarakat yang khususnya di bidang perikanan dan kelautan.
    3. Menyelenggarakan serta menciptakan kerja sama antar civitas akademika STPL Palu agar terwujudnya  lingkungan yang kondusif, inovatif, dan berdaya guna
    4. Meningkatkan kerja sama dengan perguruan tinggi yang lainya dan perusahaan perikanan dan kelautan serta lembaga lain yang berada di dalam negeri maupun di luar negeri.(Ilham)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Akreditasi Jurusan Kampus Sekolah Tinggi Perikanan dan Kelautan Palu
    Sangat Suka

    100%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar