Cara Menggunakan DNS 1111 untuk Bisa Buka Sosial Media

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Domain Name System atau yang sering di sebut nama DNS dan selalu disamakan dengan buku – buku telepon untuk internet pada umumnya. Komputer anda akan sangat bisa mengenali satu sama lain pada alamat ip milik mereka bukan dengan nama situs yang terkait dengannya.

    Jadi pada setiap saat Anda mengetik situs web seperti Facebook.com, layanan DNS mencari alamat IP yang ditautkan ke Facebook dan menghubungkan Anda ke sana. Lebih tepatnya adalah 1 1 1 1 yaitu cloudflare merupakan resolver domain name system dengan nama lain yaitu Dns.

    Ketika anda mengkonfigurasikan dengan sangat benar pada perangkat pengguna, semua permintaan pengguna akan merutekannya, dengan mengubah server Dns anda ke 1.1.1.1, setelah itu anda dapat mengakses internet ke lintas 1.1.1.1 dan bukan Isp anda. Meskipun tidak mencatat nama alamat ip anda, aplikasi ini sudah mencatat semua data permintaan Dns anonym, sementara perusahaan tidak akan lagi memberikan informasi kepada periklanan pihak ketiga mitra cloudflare lalu akan menggunakan informasi tersebut untuk meriset operasional nirlaba.

    Satu hal yang harus anda ingat dan anda perhatikan, ketika anda menggunakan aplikasi Dns Cloudflare 1.1.1.1 Sementara  ip pengguna tidak dapat melihat ke lintas domain name system anda dan ketika pada saat anda mengunjungi website yang masih menggunakan https dan 1.1.1.1 masih dapat melihat isi konten website yang tidak terenkripsi tersebut. Dns 1.1.1.1 yang telah dijalankan oleh Cloudflare pada senin tanggal 1 April 2018 lalu memiliki waktu respon sekitar 10,95 milidetik yang diklaim oleh dunia karena kecepatannya, banyak cara untuk menyetting Dns ini di perangkat Android, iPhone, MacOs, dan bisa juga pada windows untuk membuka browsing agar koneksi lebih cepat dan tidak lemot dan aman taka da kesulitan.

    Domain name system atau Dns yaitu layanan yang menerjemahkan nama domain website menjadi sebuah alamat ip lalu bisa di akses dengan sangat cepat dan sudah di klaim oleh dunia karna kecepatannya, namun sementara layanan Dns 1.1.1.1 yang sudah di sediakan oleh Cloudflare yaitu selain menekankan unsur keamanan namun bisa juga untuk kecepatan.

    Dengan adanya Dns 1.1.1.1 anda dapat melakukan kegiatan browsing dengan sangat cepat dana aman, terkait keamanannya dan berdasarkan informasi yang sudah dihimpun dari laman 1.1.1.1 pada layanan Domain name system cloudflare tidak akan pernah mencatat alamat ip anda atau alamat ip si pengguna maupun menyimpan log atau menghapus history pada browsing browsing sehingga pengalaman anda menjelajah dunia maya atau media social lebih aman dan terkait oleh privasi.

    Dns 1.1.1.1 tidak akan pernah mencatat alamat ip anda dan keamanan yang terkait dengan pribadi anda, dan Dsn 1.1.1.1 tidak akan pernah ingin tahu apa yang anda lakukan di browser atau situs – situs yang anda buka di internet.

    Jika anda memakai Dns yang telah disediakan oleh penyedia layanan internet atau Isp tidak menggunakan pihak lain seperti open Dns dan goggle Dns, dan apa bila anda ingin membandingkan dengan tiga Dns tersebut. Dns Cloudflare merespon 10,95 milidetik sementara Open Dns, goggle Dns, nda isp masing – masing hanya memiliki waktu respon 20,85 milidetik, 33,85, dan 68,23 milidetik saja.

    Dns akan membangun 1.1.1.1 untuk menjadi direktori tercepat di dunia dan ingin diklaim oleh Negara – Negara besar, berdasarkan monitor Dns independen Dnsperf, layanan 1.1.1.1 merupakan layanan yang tercepat di dunia.(Gilang)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Cara Menggunakan DNS 1111 untuk Bisa Buka Sosial Media
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar