Akreditasi Jurusan Kampus Akademi Kebidanan Aisyiyah Pontianak

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Akademi Kebidanan Aisyiyah Pontianak merupakan perguruan tinggi terbaik di Kalimantan barat. Kampus ini sangat ramai di kunjungi calon mahasiswa baru,  sekarang total mahasiswa saat ini lebih kuran 275 orang dan mempunyai dosen sebanyak 12 orang. Dengan tenaga pengajar yang hebat dan professional kampus ini telah meluluskan mahasiswa yang memiliki skill yang hebat dan mempunyai pengetahuan yang cukup luas untuk di bawa ke dunia pekerjaan nantinya.

    Kampus akademi kebidanan ini sangat banyak calon mahasiswa yang ingin belajar disini jadi anda yang ingin menyambung Pendidikan di sini tidak perlu khawatir dengan banyaknya mahasiswa yang ada di kampus ini. Justru di manfaatkan karena anda bisa bertanya tanya kepada teman ketika anda menemukan ada masalah di ketika anda belajar nanti.

    Kampus Akademi Kebidanan Asisyiyah Pontianak ini berdiri pada tanggal 04 September 2006 dengan nomor SK 188DO2006 dan sampai saat ini kampus Akademik Kebidanan Aisyiyah ini belum terakreditasi oleh pilah BAN – PT.  atau untuk informasi tentang calon mahasiswa baru anda bisa melihat di laman kami di www.akbidaisyiyahptk.ac.id. Kemudian kampus akademi kebidanan ini memiliki jurusan yaitu kebidanan.

    Kampus Akademi Kebidanan Aisyiyah ini berlokasi di jalan Ampera No. 9 Pontianak kota 78116 Kalimantan Barat Indonesia. Dan kampus ini juga memiliki fasilitas-fasilitas yang sangat mendukung dan juga sangat memadai jadi mahasiswa bisa lebih fokus dan giat dalam belajar demi menggapai cita-cita supaya mudah mencari pekerjaan yang telah menunggu anda.

    Bagi anda yang telah tertarik dengan kampus Akademi Kebidanan Aisyiyah ini alangkah baiknya anda mengetahui akreditasi yang ada di kampus ini, karena sebagian orang melihat kampus itu baik dan cocok tidaknya untuk anaknya berkuliah di sana terlihat dari akreditasi sekolah tersebut.

    Berikut akreditasi di kampus Akademi Kebidanan Aisyiyah Pontianak

    Prodi

    Status

    Jenjang

    Dosen vs mahasiswa

    Akreditasi

    Kebidanan

    Aktif

    D 3

    1 : 20

    B

    Itu lah akreditasi di Akademi Kebiadanan Aisyiyah Pontianak. Jadi anda bisa membanding bandingkan dengan kampus yang telah anda direkomendasikan sebelumnya supaya anda masuk di kampus yang anda inginkan dan jangan sampai salah masuk kampus karena itu akan membuat uang orang tuamu terbuang sia-sia. Penilaian akreditasi ini akan mengalami perubahan setiap 5 tahun sekali jadi anda bisa melihat untuk informasi terupdate akreditasi di laman https://banpt.co.id

    Selain itu untuk informasi tambahan di kampus Akademi Aisyiyah Pontianak di laman ayokuliah memiliki total smart skor sebanyak 25.71. hasil smart skor ini di raih dari total nilai webo country, webo world, 4Icu, QS, fasilitas kampus, fasilitas terdekat dan jumlah dosen vs mahasiswa atau lebih jelas anda bisa melihat informasi tabelnya sebagai berikut

    Webo country

    -

    Webo world

    -

    4icu

    -

    QS

    -

    Fasilitas kampus

    5

    Fasilitas terdekat

    10

    Dosen vs mahasiswa

    1 : 20

    Jadi itulah informasi yang ada di kampus Akademi Kebidanan Aisyiyah Pontianak. jika anda ingin masuk di kampus ini sebaiknya anda lebih bersungguh sungguh dalam belajar supaya hidup anda di masa depan nanti lebih baik dari yang sekarang. karena keberhasilan itu tergantung pada niat dan tekad yang kuat bagi anda dalam belajar.(Satria)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Akreditasi Jurusan Kampus Akademi Kebidanan Aisyiyah Pontianak
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar