Akreditasi Jurusan Kampus Universitas Darwan Ali

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Semua orang yang telah tamat menempuh masa SMA atau sederajat tentu akan sangat berkeinginan untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi yaitu ke bangku perkuliahan. Keinginan untuk melanjutkan pendidikan ke bangku kuliah tentu akan menjadi tujuan dari semua orang bagaimana tidak karena kuliah itu memberikan manfaat yang sangat banyak kepada diri kita. Contohnya dengan kuliah kita dapat menjadi seseorang yang mandiri, percaya diri, dan tentu dengan kuliah kita akan mendapatkan prospek kerja yang lebih luas dan lebih layak.

    Namun ada juga beberapa kendala yang timbul ketika ingin kuliah seperti masalah keuangan. Masalah keuangan ini menjadi salah satu faktor terbesar yang menghambat sesorang ketika ingin kuliah, karena masalah keuangan inilah banyak dari lulusan SMA memilih untuk tidak melanjutkan pendidikannya dan mencoba dunia pekerjaan.

    Padahal jika kamu ingin melanjutkan kuliah namun tersandung karena masalah keuangan tentu masalah ini ada jalan keluarnya seperti kamu dapat menghemat uang saku dengan meminimalkan pengeluaran, dan mencoba mencari pekerjaan paruh waktu yang dapat membantu masalah keuangan ini, sebenarnya jika kamu mau berusaha maka kendala keuangan ini dapat kamu tekan.

    Beralih dari itu semua untuk memilih universitas tentu kamu akan memilih fakultas terbaik dengan akreditasi yang baik juga agar menunjang ketika sudah lulus kamu dapat mendapatkan pilihan kerja yang lebih baik juga. Nah bagi kamu yang ingin berencana masuk ke Universitas Darwan Ali dan ingin mengetahui akreditasi dari universitas itu, silahkan simak daftar lengkap akreditasi jurusan di Universitas Darwan Ali berikut ini:

    Program Studi

    Strata

    Tahun SK

    Akreditasi

    Tanggal Kadaluarsa

    Sistem Informasi

    S1

    2018

    C

    2023-04-03

    Manajemen Informatika

    D-III

    2018

    C

    2023-05-30

    Budidaya Perairan

    S1

    2018

    C

    2023-07-24

    Manajemen

    S1

    2018

    C

    2023-09-19

    Akuntansi

    D-III

    2018

    C

    2023-11-27

    Manajemen

    S2

    2014

    C

    2019-05-22

    Teknik Sipil

    S1

    2013

    C

    2018-01-25

    Agribisnis

    S1

    2013

    C

    2018-01-31

    Itulah semua daftar program studi dan akreditasi yang ada di Universitas Darwan Ali dan akreditasi tersebut berdasarkan situs web resmi yaitu BAN-PT  bagi kamu yang berencana untuk masuk ke universitas ini dan ingin mendapatkan informasi yang lebih lanjut, kamu dapat mengunjungi universitas itu ataupun kamu dapat mencari informasi lainnya di dalam situs web resmi universitas tersebut.(Rifki)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Akreditasi Jurusan Kampus Universitas Darwan Ali
    Sangat Suka

    100%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar