Dewan Inhil Minta Wisata Menongkah Digelar Tiap Tahu

Daftar Isi

    TEMBILAHAN, Lancang Kuning.Com -Sekretaris Komisi lV  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Herwannisitas, meminta event wisata menongkah bisa digelar tiap tahunnya di Pantai Bidari Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Tanah Merah.

    "2 Tahun kemarin pernah tidak digelar wisata menongkah di Pantai Pasir Putih dengan alasan anggaran terbatas. Padahal, semua sudah ada, itu hanya alasanya saja," kata Sitas panggilan akrabnya, Minggu (7/8/16).

    Ia meminta pihak pemerintah Kabupaten dan Disporapudbar membuat kalender wisata khusus di Inhil. Sebab kata Sitas, jika terlaksana dengan baik dan lancar, semua wisata yang tenggelam akan muncul kembali di ketahui oleh masyarakat banyak.

    "Wisata di Inhil ini banyak, Pantai Solop, Pantai Bidari, dan Pantai lainya yang belum di kembangkan. Saya minta Pemkab dan intansi terkait agar sesegera mungkin membentuk strategi dalam mengembangkan pariwisata di negeri kita tercintai, Inhil," ujarnya.

    Menurut Sitas, jika alasanya hanya anggaran belum masuk untuk promosi wisata alam di Inhil, ia meminta anggaran perubahan nanti bisa dimasukan kedalam rumus agenda pada tahun APBD 2017 mendatang.

    "Jika kita ingin maju, dan dikenal orang. Mari bersama-sama bergandeng tangan dalam mempromosikan wisata daerah kita," ucapnya. (Ydi)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Dewan Inhil Minta Wisata Menongkah Digelar Tiap Tahu
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar