45 Personil Polres Rokan Hilir Naik Pangkat

Daftar Isi

    Foto: Kapores Rokan Hilir pimpin upacara kenaikan pangkat. Dok. Humas Polres

    LancangKuning.Com, ROKAN HILIR - Sebanyak 45 personil di jajaran Polisi Resort Rokan Hilir (Polres Rohil) mendapat korp raport kenaikan pangkat. Korp raport kenaikan pangkat Polri TMT 01 Juli 2019 tersebut dibacakan oleh Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto, SIK.MH saat kegiatan apel di lapangan upacara Mako Polres Rokan Hilir Jalan Lintas Riau - Sumut KM 167 Kelurahan Banjar XII Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Senin (01/06/2019) sekira jam menunjukkan pukul 07.30 wib tadi pagi.

    Kapolres Rohil sebagai inspektur upacara pada kegiatan ini. Turut hadir dalam upacara korp raport kenaikan pangkat tersebut, Wakapolres Rohil Kompol James S Rajaguguk SIK MH, para kabag Polres Rohil, para kasat Polres Rohil, para kasi Polres Rohil, para Kapolsek jajaran Polres Rohil dan seluruh tamu peserta upacara.

    Korp raport kenaikan pangkat Polri TMT 01 Juli 2019 sebanyak 45 personil Polres Rohil  tersebut diantaranya  satu personil dari pangkat Ipda ke Iptu, lima personil dari pangkat bripka ke aipda, dua puluh sembilan personil dari pangkat brigadir ke bripka, empat personil dari pangkat briptu ke brigadir, dan enam personil dari pangkat bripda ke briptu.

    Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH menegaskan dalam amanatnya
    kepada personil kenaikan pangkat agar senantiasa menjaga amanah dan tugas yang diberikan pimpinan dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri.

    "Sehingga apa yang di harapkan pimpinan dapat berjalan dengan baik," jelas AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 45 Personil Polres Rokan Hilir Naik Pangkat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar