Model Cantik Pose Tanpa Busana di Gereja

Daftar Isi

    Foto: Model Are Rojas jadi kontroversi. Foto: Dok. Instagram @soyarerojas

    LancangKuning.Com, Jakarta - Model Are Rojas jadi kontroversi setelah memutuskan melakukan pemotretan tanpa busana di rumah ibadah umat Kristiani. Aksinya itu pun dikritik dan dianggap menghina Tuhan.

    Model cantik asal Meksiko ini terlihat berdiri di samping altar dengan bunga putih yang menutupi bagian intimnya. Are pun mengenakan mahkota duri yang menurutnya seperti yang dipakai Yesus.

    Banyak netizen menyebut Are tak bermoral dan memanggilnya sebagai pekerja seks komersial. Dapat banyak penyerangan verbal yang mengrkitik aksinya, Are pun tak tinggal diam.

    "Bagaimana mungkin sesuatu yang alami seperti ciptaan-Nya sendiri menyinggung-Nya?" balas Are untuk netizen yang mengkritiknya.

    Foto: Are Rojas: dok. Instagram (@soyarerojas)

    Seperti dilansir Daily Star, model Playboy ini mengungkapkan bahwa pemotretan tanpa busana yang dilakukannya tidak bermaksud menyinggung Tuhan. Are pun hanya ingin menunjukkan perhomatan dan dirinya yang sebenarnya.

    "Ketelanjangan saya menghormati ciptaan-Nya yang sempurna, keindahan tubuh kita, perbedaan antara jenis kelamin, kenikmatan kesenangan yang diberikan-Nya kepada kita. Ketelanjangan saya menghormati penciptaan manusia, esensinya," kata Are. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Model Cantik Pose Tanpa Busana di Gereja
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar