Akreditasi Jurusan Kampus Politeknik Palcomtech

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Palcomtech, merupakan lembsga pendidikan untuk generasi internet, yang telah berdiri sejak tahun 2003, pada saat ini ia telah mengajar dan mendidik ribuan mahasiswa untuk mencapai kesuksesan dalam karier ataupun usaha, disini penggunaan sistem belajar prakteknya 100% dan karena itu Palcomtech sngat menjamin mahasiswanya bisa mempraktekkan materi yang telah diberikan didepan komputer.

    Palcomtech sampai saat ini telah mempunyai 6 training center, satu Sekolah Tinggi Ilmu Komputer Dan Satu Politeknik yang tersebar di enam kota kabupaten yaitu : Palembang, Jambi, Lahat, Prabumulih, Baturaja, dan yang terakhir Pekanbaru.

    Terbukti dengan sistem belajar 1005 dan praktek 100% internet daya tangkap mahasiswa Palcomtech tiga kali lebih cepat dibandingkan mahasiswa-mahasiswa yang berada di kampus lain, dan disini sangat menjamin mahasiswa menjadi mahir dalam komputer dan internet hanya dalam jangkauan waktu tiga bulan. Dan dengan sistem pembelajaran seperti ini, proses pembelajaran mahasiswa lebih menyenangkan dan keberhasilan di masa depan mahasiswa akan atau lebih terjamin.

    Kampus ini dilengkapi dengan berbagai macam teknologi yang canggih, seperti Integrated student portal, komputer dual core, labor teknisi dan jaringan, akses internet 24 jam, labor percetakan, ruang kelas multimedia, 15 server internet, memakai sistem belajar dan ujian dari internet, dan masih banyak lagi teknologi yang tersedia di Palcomtech yang sangat menjamin dan mendapat dukungan belajar yang baik.

    Sistem belajar kampus ini yang dilaksanakan dengan pemberian belajar praktek, praktek, pemecahan masalah, diskusi, praktikum di laboratorium, serta setiap pertemuan atau perorangan didukung dengan fasilitas belajar yang full komputer dan full internet

    Berikut alamat :

    • Nama institusi : Politeknik Palcomtech
    • Status : Aktif
    • Nomor SK : 78DO2003
    • Kota / kabupaten : Palembang
    • Provinsi : Sumatra Selatan

    Akreditasi Politeknik Palcomtech

    Prodi

    Status

    Jenjang

    Dosen

    Akreditasi

    Akuntansi

    aktif

    D3

    1: 5

    C

    Desain Komunikasi Visual

    aktif

    D3

    1: 4

    C

    Manajemen Informatika

    aktif

    D3

    1: 14

    C

    Nah, itulah jurusan yang tersedia di kampus Politeknik Palcomtech sekaligus lengkap dengan akreditasi setiap jurusannya. Untuk melihat akreditasi terbaru bisa dilihat pada halaman https://banpt.or.id/.(Ilham)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Akreditasi Jurusan Kampus Politeknik Palcomtech
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    100%

    Marah

    0%

    Komentar