Kondisi Jalan Yang Berdebu Banyak Mahasiswa Dan Pengendara Yang Melintas Mengeluh

Daftar Isi

    Foto: Kondisi Jalan

    LancangKuning.com, Pekanbaru - Kondisi Jalan HR.Soebrantas  panam, kecamatan Tampan, kota Pekanbaru tepatnya di depan Uin Suska Riau  semenjak beberapa bulan yang lalu hingga sekarang masih saja berdebu dan sering dikeluhkan oleh pengendara Terutama mahasiswa yang sering Melintas. Pasalnya bagian sisi Jalan dilakukan pembangunan dan pelebaran jalan.

    Menurut pantauan di lokasi, kondisi jalan berdebu yang tebal terjadi sepanjang kurang lebih setengah kilometer dari batas Pekanbaru- kampar Hingga simpang empat panam.

    Sementara itu, Salah satu pengendara sepeda motor Aldi mengatakan, pembenahan jalan sudah dilakukan sekitar beberapa bulan yang lalu. Akibat debu yang sangat tebal, banyak pengendara yang mengeluhkan ketika melewati jalan tersebut.

     "Kami mahasiswa yang seringkali melewati jalan tersebut memang sering mengeluh, Kalau pergi kuliah kan memang lewat sini apalagi mau menyebrang jalan susah sering macet juga jadi mau enggak mau lah," ungkap aldi. Rabu (26/6/19) kemarin.

    Baca Juga: Jalan Barlubang Hambat Aktivitas Warga dan Mahasiswa

    Dikatakannya, kondisi debu pada hari itu tidak begitu tebal dibandingkan sebelumnya. Sebab kondisi saat ini struktur jalan sudah padat dan hampir selesai.

    "Lusa dan kemarin parah sekali. Karena masih keadaan tanah lembut. Kalau sekarang kan sebagian sudah di cor meskipun belum seluruhnya," kata zhulvan pengendara sepeda motor yang  melewati jalan tersebut.

    Menurutnya, debu mulai mengganggu aktifitas warga dan pengendara yang melintas.

    Kondisi tersebut membuat warga sekitar maupun pengendara yang melintas mengeluhkan hal itu. "Tapi masyarakat sudah menyadari. Ini kan demi kebaikan masyarakat juga. Agar jalan nyaman dilewati," tutupnya.(LKC)


    Penulis: Rilis Rahmat Pajri

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kondisi Jalan Yang Berdebu Banyak Mahasiswa Dan Pengendara Yang Melintas Mengeluh
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar