Akreditasi Jurusan Kampus Universitas Kader Bangsa Palembang

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Setiap personal sudah pasti ingin melanjutkan pendidikannya ke bangku kuliah di fakultas ternama dan terbaik yang ada di kota nya sendiri. Namun terkadang pernah terlintas di pikiran “Untuk apa kita kuliah?” Namun kenyataannya kuliah  mempunyai manfaat yang sangat banyak bagi diri kita seperti halnya di bangku kuliah kamu akan mendapatkan ilmu baru sehingga ilmu yang kamu dapatkan saat duduk di bangku SMA akan menjadi lebih luas lagi.

    Pada saat berkuliah kamu akan banyak mendapatkan ilmu sehingga wawasan dan pengetahuan kamu akan menjadi semakin luas. Namun tentu masih ada banyak manfaat lain jika kita melanjutkan pendidikan ke bangku kuliah ini.  Di bawah ini contoh manfaat kuliah bagi kehidupan :

    • Sarana Melatih Diri Menjadi Lebih Mandiri
    • Menumbuhkan Kepercayaan Diri
    • Menawarkan Peluang Kerja Yang Lebih Luas

    Itulah beberapa manfaat kuliah lainnya, namun untuk melanjutkan pendidikan ke bangku kuliah tentu akan ada sedikit masalah yang muncul seperti biaya yang diperlukan tidak murah oleh karena itu sebelum memilih kampus dan jurusan, sebaiknya kamu mempertimbangkan kampus dan jurusan yang akan dipilih itu dengan baik agar ketika sudah masuk ke dalam jurusan dan kampus yang dipilih tidak akan berhenti karena alasan tidak cocok atau alasan lainnya.

    Di setiap kota yang berada di Indonesia terdapat banyak sekali fakultas-fakultas terbaik dengan jurusan andalan nya. Contoh nya saja di Jakarta, di ibukota Indonesia ini terdapat fakultas terbaik, contoh nya saja adalah UI atau yang bisa disebut dengan Universitas Indonesia.  Ui adalah merupakan fakultas terbaik yang terdapat pada kota tersebut dan tentunya fakultas ini menyediakan banyak jurusan-jurusan di dalamnya.

    Tidak terlepas dari fakultas terbaik di indonesia di palembang juga terdapat banyak fakultas-fakultas terbaik contohnya adalah Universitas Kader Bangsa Palembang(UKB).

    Yuk simak penjelasannya:

    Program Studi

    Strata

    Akreditasi

    Keperawatan

    S1

    B

    Analisis Kesehatan

    D-III

    B

    Teknik Rontgen

    D-III

    C

    Keperawatan

    D-III

    B

    Refraksi Optisi

    D-III

    B

    Ilmu Hukum

    S1

    B

    Kesehatan Masyarakat

    S1

    B

    Kebidanan

    D-III

    B

    Kebidanan

    D-IV

    B

    Universitas Kader Bangsa atau yang disebut juga dengan (UKB) adalah universitas yang berdiri sejak tahun 2000, kegiatan akademik yang dijalani pada kampus ini terdapat pada 2 gedung kampus yang berbeda. Universitas Kader Bangsa Palembang (UKB) terkenal dengan jurusan andalan nya yakni Kesehatan dan Farmasi. Sampai saat ini sudah tercatat Universitas Kader Bangsa Palembang (UKB) ini telah mempunyai 5 fakultas dengan 17 program studi di dalamnya. Nah bagi kamu lulusan SMA/SMK yang berminat untuk melanjutkan pendidikan ke Universitas Kader Bangsa Palembang ini, berikut fakultas dan jurusan yang ada pada Universitas Kader Bangsa Palembang:

    Nah itulah beberapa jurusan pada Universitas Kader Bangsa (UKB). Tentu itu belum semua program studi dan fakultas yang ada pada UKB. Jadi untuk informasi lebih lanjut kamu dapat langsung berkunjung ke Universitas itu sendiri atau kamu dapat juga mengunjungi situs resmi UKB atau di halaman https://banpt.or.id.(Rifki)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Akreditasi Jurusan Kampus Universitas Kader Bangsa Palembang
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar