Akreditasi Jurusan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Swadaya Medan

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Swadaya Medan adalah salah satu kampus yang sangat diminati calon mahasiswa yang telah tamat dari SMU yang ada di Sumatra utara.  Kampus ini sangat ramai di dapati oleh calon mahasiswa baru sekolah ini mempunyai mahasiswa sekitar 78 sampai 80 mahasiswa yang di ajarkan oleh dosen sebanyak 3 orang dosen. Dengan tenaga pengajar yang hebat dan professional sekolah ini memiliki lulusan yang sangat hebat dan mempunyai skill dan pengetahuan yang luas di setiap masing-masing siswanya.

    Selain itu kampus ini dilengkapi dengan sarana dan prasarana pemelajaran yang baik dan memadai yang bisa membuat mahasiswa lebih giat dan tentunya fokus dalam belajar demi menggapai cita-cita, untuk mengubah masa yang akan datang.

    Bagi mahasiswa yang ingin berkuliah disini lokasinya berada di jalan. Yose  No. 3A 20214 sumatra utara , Indonesia atau langsung bisa di cek dalam informasi mahasiswa di halaman kami di http://stieswadaya.ac.id/. Jika anda berminat . Sekolah ini berdiri pada tanggal 10 oktober 1958 dengan SK 33 dan sampai saat ini sekolah tinggi ilmu ekonomi swadaya medan belum masuk dalam terakreditasi oleh BAN-PT.

    Sebelum mendaftar di Perguruan Tinggi Ilmu Ekonomi Swadaya Medan ini alangkah baiknya anda mengetahui dulu akreditasi yang ada di perguruan tinggi ini

    Berikut daftar akreditasi jurusan yang ada di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Swadaya Medan

    Jenjang

    Jurusan

    Peringkat

    Berlaku hingga

    S 1

    Manajemen

    B

    04 – 07 - 2019

    S 1

    Akuntansi

    B

    11 - 07 - 2019

    S 1

    Akuntasi

    B

    22 – 08 - 2019

    S 2

    Manajement

    B

    28 – 02 - 2020

    Itulah data tentang 2 data akreditasi yang ada di Sekolah Tinggi Ekonomi Swadaya Medan. pastikan anda cek data akreditasi kampus secara teliti karena itu bisa anda jadikan pedoman untuk menilai kampus itu cocok atau tidaknya untuk anda kuliah nanti. Dan tidak hanya itu disini kampus ini juga menyediakan fasilitas sekolah tinggi ilmu ekonomi swadaya medan sebagai berikut

    1. Fasilitas olahraga
    2. Sarana beriadah
    3. Free hotspot
    4. Perpustakaan
    5. Kalender Pendidikan

    Dan mempunyai tempat umum seperti

    1. Bus umum                    f . terminal bus
    2. Restaurant                    g. Cafe
    3. Supermarket                h. Tempat Ibadah
    4. Tempat olahraga          i. Rumah sakit
    5. Apotek                          j. Kos/ asrama

    Sekolah tinggi ilmu ekonomi swadaya medan memiliki laman dengan nama ayokuliah yang memiliki smart skor 25 : 52 dengan hasil skor ini di raih dari total nilai webo country fasilitas kampus terdekat.

    Demikian itu lah informasi tentang akreditasi yang ada di sekolah tinggi ilmu ekonomi swadaya medan, yang bisa anda jadikan untuk pedoman dimana anda harus memilih kampus yang cocok untuk anda. Perlu anda ketahui bahwa kuliah itu adalah cara untuk anda bisa mengubah hidup anda menjadi yang lebih baik dari sebelumnya jika anda benar-benar belajar dengan sungguh-sungguh. Akreditasi biasanya akan melakukan pertukaran setiap lima tahun sekali untuk itu anda bisa men cek akreditasi terupdate di BAN – PT.(Satria)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Akreditasi Jurusan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Swadaya Medan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    100%

    Komentar