KPU Minta Masyarakat Jeli Memilih Pemimpin Inhil di Pilkada 2018

Daftar Isi

    TEMBILAHAN, Lancang Kuning.Com - Sekretaris Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau H Hamsani, meminta masyarakat untuk jeli dan jernih dalam menentukan pemimpin di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2018 mendatang.

    Sebab katanya, majunya suatu daerah adalah tergantung pemimpinnya, jika pemimpinnya tidak bagus maka daerah tersebut tidak bakalan maju. Hal ini semua ada di tangan masyarakat Inhil untuk paham dan bersih siapa yang pantas duduk di kursi Bupati dan Wakil Bupati Inhil untuk 5 tahun kedepan.

    "Saya menghimbau kepada masyarakat agar tidak di politiki oleh pihak dan partai manapun, jernih, hati nurani dan gunakan pakta baru pilih orangnya," katanya, Rabu (3/8/16).

    Lanjut Hamsani menyebutkan, saat ini infrastruktur, ekonomi belum berkembang dan masalah lainya bisa berubah jika pemimpin mau bekerja keras dalam merubah fisik dan mental di Inhil. Bukti yang harus perlu, bukan hanya mulut  yang berkata.

    "Masyakarat harus pintar, jangan asal pilih," ujarnya.

    Ia sangat berharap kepada masyarakat agar seluruh warga Inhil yang sudah memiliki KTP dan sudah cukup umur, wajib datang ke TPS di Kelurahan mereka masing-masing. Karena 1 suara sangat berharga bagi kemajuan daerah negeri seribu parit ini. (Ydi)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel KPU Minta Masyarakat Jeli Memilih Pemimpin Inhil di Pilkada 2018
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar