Halal Bihalal Pemkab Siak Diguyur Hujan 

Daftar Isi

    SIAK-Pemkab Siak menggelar acara Halal Bihalal dengan masyarakat Siak di halaman pentas Gedung Siak Bermadah, Selasa (18/6/19) pagi, saat acara berlangsung, hujan lebat langsung mengguyur.

    Hujan lebat tesebut dimulai saat Bupati Siak H Alfedri menyampaikan kata sambutannya di hadapan masyarakat yang hadir.

    Masayarakat yang hadir tampak mencari tempat berteduh, karena tenda yang disediakan panitia tidak muat menampung jumlah masyarakat yang hadir.

    "Atas nama pemerintah Kabupaten Siak,  kami menyampaikanpermohonan maaf lahir dan batin dengan masyarakat, mari kita rugikan diri di hari yang fitri ini," kata Bupati.

    Bupati juga menyampaikan, pascapemilu saat ini sedang digelar sidang gugatan di Mahkamah Konstitusi  (MK), untuk itu ia meminta masyarakat jangan terpancing dengan isu-isu yang melanggar konstitusi.

    "Suasana sejuk dan damai di negeri istana ini tetaplah kita jaga, jangan sampai gara-gara pesta demokrasi 5 tahunan ini, kita terpecah, tetaplah jaga persatuan dan kesatuan yang selama ini kita jaga," kata Bupati.

    Bupati juga menyampaikan beberapa poin terkait informasi tentang pembangunan Kabupaten Siak   tampak hadir, Sekda Siak TS Hamzah, forkopimda Siak, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, dan pejabat dilingkungan pemerintah Kabupaten Siak.(LK/Gus_li)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Halal Bihalal Pemkab Siak Diguyur Hujan 
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar