Jalan Rusak, Pengendara Terganggu dan Terpaksa Mencium Bau Sampah di Jalan Rajawali

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Keadaan jalan rusak dan berlubang membuat warga yang melintas merasa terganggu dengan jalan rusak ditambah bau menyengat dari sampah yang dicium dideket area  tempat pembuangan sampah yang berada di Jalan Rajawali, Senin (17/06/2019).

    Jalan Rajawali yang terletak di Kecamatan Sukajadi tepatnya disekitar area tempat pembuangan sampah mengalami kerusakan yang membuat pengendara terhambat dan terpaksa mencium bau menyengat dari sampah.

    Baca Juga: Berdiri Sejak 1986 Tanpa Renovasi, Masjid Tertua Dipulau Terluar Riau Terancam Roboh

    Bekti selaku pengendara yang melintas di jalan Rajawali tersebut mengaku prihatin dan lebih memilih enggan untuk  melintas dijalan tersebut untuk sekian kali sampai jalan telah diperbaiki.

     “Saya enggan melewati jalan ini kalau kondisinya begini, rusak ditambah bau sampah. Saya juga prihatin kenapa jalan ini bisa rusak hancur gini” ujar Bekti. Bekti juga mengharapkan agar jalan rusak dan berlubang itu diperbaiki secepatnya agar tidak menimbulkan korban jiwa.

    Baca Juga: Sampah di Pekanbaru Jadi Sorotan Pengendara

    “Secepatnya diperbaiki, kasihan orang lain yang melintas dijalan ini karena mereka harus menghindari lobang dan saya juga kasihan yang melintas sudah mencium bau sampah ditambah cuaca panas terik sekarang. Saya harap cepet diperbaiki ” harap Bekti selaku pengendara.

    Jalan Rajawali memang jalan yang sering dilintasi banyak pengendara. Baik motor, mobil, truk, hingga kendaraan besar lainnya. Di jalan ini terdapat tempat pembuangan sampah yang cukup besar agar memudahkan warga membuang sampah dalam skala yang banyak dan tidak membuang sampah sembarangan.

    Baca Juga: Penggendara di Pekanbaru Keluhkan Jalan Berlubang

    Namun, warga yang membuang sampah juga merasa terhambat karena jalan rusak disekitar tempat pembuangan sampah ditambah debu yang bertebaran.

    Sebagai warga yang tinggal didaerah jalan tersebut,Ari menyebutkan bahwa jalan tersebut sudah rusak sejak sebelum ramadhan 2019 lalu dan ia tidak mengetahui jalan rajawali disekitar area tempat pembuangan sampah itu bisa rusak.

    “Saya tidak tahu kok bisa gitu ya jalan. Saya juga tidak tahu apa penyebabnya. Mungkin banyaknya mobil-mobil besar yang melintas”ungkap Ari.(LKC)


    Penulis: Rilis Endi Dwi Setyo

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Jalan Rusak, Pengendara Terganggu dan Terpaksa Mencium Bau Sampah di Jalan Rajawali
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar