Penggendara di Pekanbaru Keluhkan Jalan Berlubang

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Lubang di sepanjang badan jalan Garuda Sakti kilometer 5 hingga 6 menjadi keluhan banyak pengguna jalan. Pasalnya, jalan rusak tersebut hingga saat ini  tidak kunjung diperbaiki.

    Warga yang melintas mengaku kesal karena situasi ini menghambat laju kendaraannya. "Kadang kesal mbak, kan tadinya mau cepet eh karena ada lubang kan jadinya harus pelan-pelan," ujar Eko salah satu pengguna jalan.

    Salah satu masyarakat setempat menyatakan bahwa kondisi jalan tersebut belum mendapat perhatian dari pemerintah. "Sampe sekarang sih belum ada, padahal udah lumayan lama loh kayak gitu jalannya" ungkap indri saat diwawancara.

    Ketika ditanya mengenai kecelakaan yang diakibatkan, ia mengaku itu tidak terlalu sering terjadi. "Mungkin karena rata-rata orang-orang udah pada tau ada lubang, makanya hati-hati dan pelan-pelan. Ada juga sih beberapa, yang paling sering itu motor kalau melaju kencang dan gak sempat mencet rem, dia jatuh," ujarnya.

    "Apalagi kan lubangnya bukan hanya satu, di depan sana masih banyak lagi lubangnya, walaupun gak sebesar yang ini tapi cukup dalam juga loh dek, kalau gak fokus ya bisa jatuh," sambungnya.

    Ia juga berharap bahwa secepatnya kondisi jalan ini diperbaiki agar tidak menimbulkan korban jiwa. "Ya kita berharap semoga aja cepat diperbaiki, kan kita juga gak mau ada korban jiwa," ungkapnya. (LKC)

     

    Laporan: Rilis Diana Maulina

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Penggendara di Pekanbaru Keluhkan Jalan Berlubang
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar