Pasca Libur Lebaran, Bupati Pasaman Lakukan Sidak ASN

Daftar Isi

    Foto: Humas

    LancangKuning.Com, PASAMAN – Dalam upaya menjalin hubungan silahturahim dan kebersamaan serta menegakan disiplin kepada seluruh instansi pemerintah, untuk melakukan pemantauan kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) seusai Cuti Bersama pasca Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

    Pemerintah Kabupaten Pasaman di pimpin langsung Bupati Pasaman Yusuf Lubis, Wakil Bupati Pasaman Atos Pratama, seluruh staf ahli dan sekretaris daerah maraoundak melakukan sidak terkait kehadiran seluruh ASN Kabupaten Pasaman melalui seluruh Kepala 0PD pada apel gabungan di hari pertama masuk kerja, Senin 10 Juni 2019.

    "Langkah ini juga dilakukan untuk optimalisasi pelayanan publik. Karena kehadiran PNS sangat berpengaruh terhadap optimalisasi pelayanan publik. yang dilakukan dengan mengumpulkan seluruh ASN,melalui pertanggung jawaban Kepala OPD untuk mencatat dan menyampaikan daftar kehadiran dan melakukan penjelasan untuk ketidakhadiran PNS pasca lebaran, dan menyerahkan secara langsung daftar kehadiran tersebut kepada Bupati Pasaman, Selanjutnya laporan tersebut akan disampaikan secara tertulis kepada BKPSDM Kabupaten Pasaman guna diteruskan kepada Kemenpan RI," ujar Maraoundak.

    Kemudian Bupati Pasaman Yusuf Lubis dalam arahannya menghimbau kepala OPD benar benar mencatat, mengecek dan memberikan data yang valid terhadap kehadiran para ASN.

    Setelah pelaksanaan apel gabungan perdana ini "Saya Yusuf lubis selaku Bupati Pasaman mengundang kepada seluruh peserta apel pagi ini untuk melaksanakan temu ramah (Open House) di rumah dinas saya," ucapnya.

    Pada kesempatan yang  sama, Wakil Bupati pasaman Atos Pratama menambahkan dan menghimbau kepada seluruh ASN untuk melakukan peningkatan kinerja instansi dan OPD masing-masing karena pelaksanaan anggaran yang sudah mendesak berada di akhir triwulan II.

    "Wajib bekerja dengan semangat dan kompak demi meningkatkan komitmen terhadap pencapaian realisasi Fisik dan keuangan, di harapkan Kapasitas dan kapabilitas ASN serta Kepala OPD sangat menentukan hasil dan tindak lanjut dari rencana strtegis ( Renstra) yang telah disusun di awal tahun kemaren. Demi tercapai nya visi dan misi kita (pemerintah kabupaten pasaman) yakni menjadikan pasaman sejahtera agamais dan berbudaya, tutup Atos. (Rls/LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pasca Libur Lebaran, Bupati Pasaman Lakukan Sidak ASN
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar