Ini 'Sepeda Terbang' dari Sulawesi Selatan

Daftar Isi

    Foto: (Ibnu Munsir/detikTravel)

    LancangKuning.Com, Makassar - Libur Lebaran di Makassar, Sulawesi Selatan jangan hanya berdiam diri di rumah. Main-main ke Hutan Malino dan naik 'sepeda terbang' yuk!

    Lokasinya yang berada di Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan ini berada diketinggian 1.000 meter di atas permukaan laut yang berada sekitar 90 km di sebelah timur kota Makassar, tak jauh dari lokasi hutan pinus dan wisata berkuda.

    Letaknya yang berada di dataran tinggi dengan menghadap pepohonan pinus yang segar membuat objek wisata Malino menjadi favorit saat ini untuk mengisi hari libur.

    Untuk menaiki sepeda terbang di Kawasan Hutan Malino, pengunjung hanya dikenakan biaya Rp 20 ribu dan Anda sudah bisa bersepeda di atas ketinggian dengan pemandangan alam yang indah dan udara sejuk.

    Baca Juga: Anak Sering Duduk dengan Posisi Ini? Jangan Dibiasakan Ya!

    "Cuman bayar 20 ribu pak, sudah bisa naik sepeda terbang tadi. Pemandanganya juga bagus karena ada hutan pinus dikelilingi gunung," kata seorang pengunjung, Ayu, ditemui di Hutan Pinus Malino, Jumat (7/6/2019) melansir detik.

    Tak perlu kuatir terjatuh, pihak pengelola sepeda terbang telah menjamin keselamatan para pengunjungnya yang akan menaiki, dengan terlebih dahulu memasang tali dan sabuk pengaman sebelum menaiki sepeda terbang.

    Ayu warga asal Makassar, datang khusus untuk melihat dan merasakan sepeda terbang. Ia bersama keluarganya datang untuk mengisi libur lebaran.

    "Kebetulan libur lebaran, kita mau liat juga sepeda terbang, ternyata ada juga di Sulsel. Bagus dan pemandanganya juga," jelasnya.

    Baca Juga: Ini Jersey Terbaru Real Madrid

    Objek wisata sepeda terbang ini menjadi favorit pengunjung yang hadir di Kawasan Hutan Pinus Malino. Tercatat sehari 50 hingga 100 pengunjung merasakan sensasi sepeda terbang.

    Jadi tak perlu pergi jauh lagi untuk melihat dan menaiki sepeda terbang. Apakah anda tertarik dan ingin merasakannya. Yuk silakan ke Kawasan Hutan Pinus Malino. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ini 'Sepeda Terbang' dari Sulawesi Selatan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar