Ternyata Telur Bisa Membantu Proses Diet

Daftar Isi

     

    Foto: Ilustrasi telur

    LancangKuning.Com, JAKARTA - Berbicara tentang bentuk tubuh dan penurunan berat badan, bukan rahasia lagi bahwa makanan sehat yang dikombinasikan dengan aktivitas fisik mengarah pada hasil yang luar biasa.

    Makanan berkontribusi 70 persen dalam penurunan berat badan dan sarapan adalah makanan terpenting hari itu. Tetapi tidak semua sarapan dibuat sama. Mengisi piring dengan makanan tidak sehat di pagi hari, tentu tidak baik untuk kesehatan dan merusak tujuan dari penurunan berat badan.

    Baca Juga: Pemkab Siak gelar Open House di Balai Datuk Empat Suku

    Para ahli menyarankan untuk sarapan sehat, terdiri dari campuran protein, karbohidrat, lemak, serat dan makanan anti-inflamasi.

    Sebuah studi, seperti dilansir Times Of India, mengklaim ada satu sumber protein yang ideal untuk menurunkan berat badan. Ayo, tebak, apa sumber protein yang tepat? ya, jawabannya telur. Orang yang makan telur saat sarapan, kehilangan 65 persen lebih berat dibandingkan dengan orang yang tidak makan telur saat sarapan. Telur dapat menekan rasa lapar dan menstabilkan gula darah.

    Baca Juga: 96 Ribu Orang Masuk Jakarta Saat Idul Fitri

    Makan telur saat sarapan adalah ide bagus karena telur memiliki protein yang memuaskan. Dua butir telur memberi Anda 180 kalori dan tujuh gram protein. Anda dapat menggabungkan telur sehat dengan buah-buahan, yoghurt, roti multigrain, dan beri untuk membuat kombinasi sarapan terbaik. Telur murah dan mudah disiapkan. Selain itu kaya akan vitamin, riboflavin, vitamin A, dan selenium. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ternyata Telur Bisa Membantu Proses Diet
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar