Bupati Wardan Buka Bersama Keluarga Melayu Insel

Daftar Isi

     

    Foto: Humas

    LancangKuning.Com, INHIL-- Ratusan masyarakat memadati acara buka bersama yang ditaja Keluarga Melayu Insel (KMI), Ahad (2/6/2019).

    Suasana keakraban begitu terasa pada event tahunan yang digelar di Aula Kantor Desa Kotabaru Seberida, Kecamatan Reteh, Kabupaten Indragiri Hilir dengan diikuti berbagai suku yang mendiami kawasan Indragiri Selatan (Insel).

    Baca Juga: Penumpang Pesawat Diancam Bom, Ternyata!!!

    Kegiatan pererat hubungan silaturahmi kali kedua itu juga langsung dihadiri Bupati Inhil Drs HM Wardan MP, Sekretaris Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Inhil yang juga Ketua Baznas Inhil HM Yunus Hasby, anggota DPRD Inhil Panglima Muamar Armain SSos MSi, Panglima M Kausar, Kadis Dukcapil Inhil Ahmad Ramani MPd, para camat, para Kabag, para Kepala Desa (Kades), tokoh agama dan tokoh masyarakat.
              
    Datuk Ahmad Ramani MPd, selaku ketua panitia dalam sambutan menyampaikan, acara ini digelar tidak lain adalah bertujuan mempererat hubungan silaturahim dan menyatukan persepsi bagaimana perkembangan Insel ke depannya.
            
    "Keluarga Melayu Insel ini dalam konteks kultur dan budaya. Jadi melayu dalam arti luas," ungkap Ahmad Ramani yang pernah menjabat Camat Keritang ini.
            
    Sementara Bupati Inhil Drs HM Wardan MP mengungkapkan sudah lama memantau di group WhatsApp (WA) melihat bagaimana kekompakan Keluarga Melayu Insel yang saling bahu membahu mulai dari tenaga waktu dan materi.
             
    "Saya sangat senang sekali, semoga kekompakan dan silaturahim senantiasa terjalin," ujar bupati dua periode dikenal agamis ini.

    Baca Juga: Presiden: Indonesia Kehilangan Seorang Tokoh Wanita Terbaik
              
    Ia mengharapkan KMI tidak hanya sekadar sebagai ajang silaturahmi, tapi juga harus menjadi motor penggerak dalam mensukseskan program Bupati Indragiri Hilir ke depannya. Dengan demikian, katanya Inhil akan semakin berjaya, bermarwah, bermatabat, gemilang dan terbilang. (Adv/Diskominfo)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bupati Wardan Buka Bersama Keluarga Melayu Insel
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar