Deddy Corbuzier Akui Sedang Belajar Jadi Mualaf

Daftar Isi

     

    Foto :Instagram/sabrinachairunnisa_
    Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier


    LancangKuning.Com, JAKARTA – Deddy Corbuzier minta maaf atas segala kegaduhan yang terjadi belakangan. Lewat video terbarunya, Deddy mengucapkan maaf untuk semua orang, karena meski benar atau salah tindakannya, dia terlibat dalam skenario keributan tersebut.

    "Saya minta maaf tentang semua hal, tentang keributan yang terjadi. Entah itu saya benar atau salah, saya minta maaf," katanya seperti dilihat VIVA, Sabtu, 1 Juni 2019.

    Ucapan maaf Deddy Corbuzier mencuat setelah heboh videonya bersama Cameo Project di DKPPU. Tak hanya itu, dalam video tersebut, Deddy juga mengaku bahwa dia sedang dalam perjalanan mempelajari Islam.

    "Saya berterima kasih sekali buat teman-teman yang mendoakan saya supaya mendapat hidayah, saya minta doanya," ujar Deddy.

    Baca Juga: 436 Mobil Dinas Pemprov Riau 'Diparkir', Tak Boleh Dibawa Mudik  

    Pria yang dijuluki sebagai Father of YouTube itu memang mengakui sedang belajar untuk menjadi seorang mualaf. Kabarnya, ayah satu anak ini sedang dekat dengan perempuan yang beragama Islam, Sabrina Chairunissa. Deddy mengaku keinginannya menjadi seorang mualaf bukan karena ingin menikah.

    "Satu hal yang diingat, saya belajar agama Islam bukan karena mau menikah ya, atau (karena) wanita, kalaupun saya pindah agama itu karena saya belajar dan mendapatkan hal baru yang positif," ujarnya.

    Pria 42 tahun ini mengaku masih harus melalui perjalanan yang panjang menuju seorang mualaf. Meski begitu, Deddy menyebut, doa dari netizen agar dia dapat hidayah menjadi dukungan tersendiri untuknya.

    Baca Juga: Masyarakat Dihimbau Jangan Undang Tindak Kejahatan

    "Menurut saya belajar itu tidak hanya dari satu sumber saja tapi harus mempelajari apa yang paling baik," kata Deddy. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Deddy Corbuzier Akui Sedang Belajar Jadi Mualaf
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar