Pejuang LDR Pasti Paham, Pasangan Ini Tidur Sambil Video Call

Daftar Isi

    Foto :Instagram/indoviral8
    Tidur sambil video call

    LancangKuning.Com, JAKARTA – Hubungan jarak jauh atau lebih dikenal dengan istilah LDR menjadi salah satu hubungan yang paling dihindari oleh banyak orang. Perbedaan jarak yang jauh memaksa para pejuang LDR untuk bisa menahan rasa rindu lantaran tidak bisa bertemu setiap hari seperti pasangan pada umumnya.

    Dalam mempertahankan hubungan jarak jauh ini pun sangat sulit. Anda dan pasangan harus bisa saling percaya dan sama-sama mau merawat hubungan agar tetap hangat dan harmonis. Maka dari itu, para pejuang LDR biasanya berusaha menjalin komunikasi yang lebih intens ketimbang mereka yang pacaran normal.

    Salah satu yang bisa dilakukan agar hubungan tetap mesra yaitu dengan menggunakan fitur panggilan video di aplikasi obrolan. Seperti tayangan yang diunggah oleh indoviral8 di bawah ini. Dalam video tersebut terlihat seorang wanita yang sudah terlelap tidur menggunakan earphone, melansir dari Viva.

    Dalam keadaan tidur, wanita itu memegang ponsel dengan keadaan layar yang masih menyala. Setelah kamera mendekat barulah terlihat, wanita itu sedang video call dengan seorang pria yang juga tertidur di seberang sana.

    “Ada yang pernah seBucin ini?” tulis indoviral8di keterangan. Pada kolom komentar, warganet saling tunjuk temannya yang dianggap sering melakukan aksi tersebut. Padahal mungkin saja pasangan yang ada dalam video itu sedang berjuang menahan rindu karena LDR. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pejuang LDR Pasti Paham, Pasangan Ini Tidur Sambil Video Call
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar