Asri Auzar Resmi Jabat Wakil Ketua DPRD Riau

Daftar Isi

    Foto: Asri Auzar saat dilantik jadi Wakil Ketua DPRD Riau sisa jabatan 2014-2019 menggantikan Noviwaldy Jusman oleh Pengadilan Tinggi Riau, Senin (27/5).

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Akhirnya Asri Auzar resmi menjabat Wakil Ketua DPRD Riau sisa masa jabatan 2014-2019 menggantikan Noviwaldy Jusman dari Fraksi Demokrat. Pelantikan dilakukan oleh Kepala Pengadilan Tinggi Riau dalam rapat paripurna istimewa DPRD Riau, Senin (27/05).

    Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD Riau, Septina Primawati didampingi Wakil Ketua DPRD Riau, Sunaryo dan Anggota DPRD Riau.  Pihak pemerintah dihadiri Gubernur Riau, Syamsuar.  Turut hadir Forkopimda, Kepala OPD dan undangan lainnya.

    Sebelum pelantikan Sekretaris Dewan Riau, Kaharudin membacakan Surat Keputusan (SK) Kemendagri tentang pemberhentian jabatan Wakil Ketua Noviwaldy Jusman dan sekaligus membacakan SK pengangkatan Asri Auzar sebagai Wakil Ketua DPRD Riau.

    Septina Primawati setelah kegiatan dikonfirmasi mengatakan, pihaknya pertama mengucapkan terima kasih banyak pada Noviwaldy Jusman atas kerjasamanya selama ini dalam memangku jabatan Wakil Ketua.  Mengucapkan selamat pada Asri Auzar yang diamanah jadi Wakil Ketua DPRD Riau. 

    "Mudah-mudahan dengan formasi yang baru ini akan menambah semangat baru dalam mengemban tugas dalam waktu tersisa sekitar empat bulan lagi. Terutama dalam kenuntaskan pebgesahan Perda sekitar tiga lagi," sebutnya sembari mengakui juga kalau posisi Noviwaldy jadi Anggota diserahkan pada fraksi bersangkutan mau ditempatkan di Komisi mana, mengutip dari MediaCenterRiau.

    Sementara itu Asri Auzar saat dikonfirmasi ditempat terpisah, berjanji akan mengemban tugas dengan baik sesuai apa yang sudah digariskan hingga masa jabatan berakhir sekitar empat bulan lagi. Pergantian pimpinan dalam sebuah organisasi suatu hal yang biasa dan tidak ada masalah.

    "Pak Deded adalah anggota saya yang kebetulan saya adalah Ketua DPD Demokrat.  Sayapun juga sudah minta dan menyampaikan pada beliau, berikan saya petunjuk dan pandangan selama empat bulan kedepan saya memimpin," jelasnya mengisyaratkan antara durinya dengan Noviwaldy Jusman tidak ada apa-apa atau tetap terjalin hubungan baik. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Asri Auzar Resmi Jabat Wakil Ketua DPRD Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar