Laris Manis Orderan Kue Binaan Rumah Zakat Pekanbaru

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Kepenuhan Barat Mulya, Rohul (25/5/2019). Desa Binaan Rumah Zakat Seperti tahun sbelumnya ketika bulan Ramadhan Kelompok Usaha Ibu ibu Mulya Bosamo yang bergerak dalam usaha kue kering dan basah mengalami peningkatan pesanan.

    Kali ini kegiatan membuat kue sudah dilaksanakan sejak pekan kedua Ramadhan, untuk memenuhi aneka kue kering  persiapan lebaran yg telah dipesan oleh warga. Dengan dibantu oleh anak anak mereka yang tengah libur sekolah, proses pembuatan kue pesanan jadi sangat terbantu.

    Setiap hari sekitar 5 kg aneka kue berhasil dikerjakan.
    Kube Mulya Bosamo juga ikut mengakses pinjaman lunak untuk Usaha Kecil melalui Pra Koperasi MasTer Berdaya Desa Kepenuhan Barat Mulya yg di inisiasi Rumah Zakat awal tahun 2019  lalu.

    Dalam dialog singkat kami, ibu Ida juga menyampaikan bahwa untuk tahun lalu masing masing anggota memperoleh keuntungan bersih  1 juta rupiah per orang dalam masa 10 hari pengerjaan. Harapan kami semoga tahun ini bisa lebih meningkat lagi, demikian tutur bu Ida ketika kunjungan Relawan Inspirasi(RI) di kediamannya. (LKC)


    Laporan: Rilis Muhammad Husin

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Laris Manis Orderan Kue Binaan Rumah Zakat Pekanbaru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar