Bupati Harapkan Program Listrik Desa di Inhil Dapat Digesa

Daftar Isi

    Foto: Humas 
     
    LancangKuning.Com, INHIL - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir HM Wardan mengharapkan Program Listrik Desa dapat terus digesa, karena masih ada desa di Inhil yang belum teraliri listrik disebabkan sulitnya kondisi daerah. 
     
    Penegasan ini disampaikan Bupati HM Wardan saat launching Listrik Desa buat 17 desa terpencil di 5 kabupaten/kota di Riau bersama Wakil Gubernur Riau H Edy Natar Nasution dan GM PLN Wilayah Riau Kepri Irwansyah, Jum'at (24/5/19) di Tembilahan. 
     
    Kegiatan launching ini ditandai dengan penekanan tombol sirene oleh Wagubri, Bupati Inhil dan GM PLN Wilayah Riau Kepri. Ini menandai masuknya listrik ke 17 desa terpencil di 5 kabupaten/kota di Provinsi Riau ini. 
     
    GM PLN Wilayah Riau Kepri Irwansyah mengatakan, launching masuknya listrik di 17 desa tersebut meliputi Kabupaten Inhu, Rohul, Pelalawan, Meranti dan Inhil yang tahun ini meliputi 5 desa di sejumlah kecamatan.
     
    Sedangkan Wakil Gubernur Riau H Edy Natar Nasution mengapresiasi program dan capaian yang berhasil dilakukan oleh PLN Riau Kepri guna memenuhi kebutuhan listrik masyarakat Riau yang saat ini belum terpenuhi secara menyeluruh.
     
    Sementara itu, Bupati Inhil HM Wardan berharap program listrik desa tersebut dapat terus di gesa melihat masih banyak pelosok desa di Inhil yang belum mendapat pasokan listrik, akibat terkendala kondisi alamnya yang terbilang sulit.
     
    "Kami harapkan nantinya seluruh desa di Kabupaten Inhil dapat menikmati aliran listrik sehingga dapat memberikan dampak besar bagi kemajuan dan pembangunan desa, " ujarnya. 
     
    Launching pengoperasian listrik di 17 desa tersebut ditutup dengan digelarnya Video Teleconference antara Wakil Gubernur Riau dan Bupati HM Wardan dengan sejumlah masyarakat desa yang tahun ini sukses mendapat Program Listrik Desa. (Adv/Diskominfo)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bupati Harapkan Program Listrik Desa di Inhil Dapat Digesa
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar