Tidak Berfungsi, Rambu Lalu Lintas Dinilai Buat Kemacetan

Daftar Isi

    Foto: Rambu Lalu lintas

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Simpang empat Jalan raya pekanbaru-sungai pagar ini adalah jalan lintas pekanbaru-bengkinang yang belakangan ini mengalami kemacetan. Kemacetan terjadi dikarenakan adanya peluasan jalan Karna adanya peluasan jalan ini membuat arus lalu lintas tidak lancar dan debu yang berterbangan dimana-mana membuat penglihatan menjadi kabur.

    Salah satu yang memicu kemacetan adalah truk yang melintas, padahal disana sudah terdapat tanda bahwa truk dilarang beroprasi dari jam enam pagi hingga jam enam sore (06.00-18.00). warga yang tidak sabaran saat berkendara juga salah satu pemicu kemacetan.

    Disana juga sudah dipasang lampu rambu-rambu lalu lintas tapi sayangnya sampai sekarang belum berfungsi. Jalan ini biasanya macet pada jam makan siang, atau jam pulang kantor. Karena lokasinya yang berdekat dengan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim.

    Dan pada saat bulan ramadhan jalan ini memiliki jadwal  macet tambahan dari jam lima sore, jam dimana warga mencari takjil atau ngabuburit.

    “Macetnya simpang empat garuda sakti ini karena tidak beroprasinya lampu merah oleh karna itu menimbulkan macet, dan masalah jalan berdebu karna adanya perbaikan jalan dari rimbo panjang ke jalan Hr soebrantas makanya menimbulkan debu,” ujar renti mahasiswi UIN Suska Riau, fakultas tarbiyah dan keguruan.

    “Sebenarnya saya merasa terganggu karna harus mencari jalan alternatif lain, untuk menghindari kemacetan yang biasanya kalau pulang kampus langsung lurus, sekarang harus memutari pembatas jalan untuk menghindarinya macet," tambahnya. (LKC)

     

    Laporan: Rilis Nurliana

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tidak Berfungsi, Rambu Lalu Lintas Dinilai Buat Kemacetan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar