Rumah Zakat salurkan paket KLY dan BBP Bersama komunitas Hijrah Bikers Pekanbaru

Daftar Isi

    Foto: Rumah Zakat

    LancangKuning.Com, Pekanbaru - (16/05/19) Rumah Zakat Pekanbaru menyalurkan paket Ramadhan berdaya berupa paket Kado Lebaran Yatim dan paket Berbagi Buka Puasa kepada panti asuhan Putra Harapan bersama komunitas Hijrah Bikers di Masjid Al-Ikhlas Jl Paus Indah Pekanbaru.

    Tidak hanya komunitas hijrah bikers, tetapi juga ada 18 komunitas se pekanbaru yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan penyaluran tersebut, agenda dilaksanakan pukul 17.00 WIB dengan penjemputan anak panti asuhan putra harapan.

    Kemudian dilanjutkan dengan acara pembukaan dan tausyiah oleh ustad Doni Putra, Lc M.Hum dan beliau juga sebagai pembina dari komunitas hijrah bikers pekanbaru, setelah itu berbuka bersama dan solat terlebih dahulu, baru makan bersama anak yatim panti asuhan dan lintas komunitas sepekanbaru.

    Jumlah paket KLY yang disalurkan ada 53 dan BBP yang disalurkan ada 300 paket, kegiatan ini juga disambut hangat oleh ketua masjid Al-Ikhlas, ketua RW dan tokoh masyarakat sekitar masjid juga turut menghadiri kegiatan tersebut.

    Acara diakhiri dengan penyantunan anak yatim panti asuhan dan juga anak yatim sekitar lingkungan Masjid Al-Ikhlas.

    Kegiatan ini akan terus berlanjut hingga akhir Ramadhan dan semoga rumah zakat tetap istiqomah dalam menjalankan amanah sebagai penghubung antara para donatur kepada penerima manfaat. (LKC)


    Laporan: Rilis Muhammad Husin

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Rumah Zakat salurkan paket KLY dan BBP Bersama komunitas Hijrah Bikers Pekanbaru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar