Rumah Zakat Pekanbaru Salurkan Paket Ramadhan di Pekan Pertama

Daftar Isi

    Foto: Rumah Zakat

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - (13/05/19), rumah zakat telah menyalurkan paket Ramadhan berdaya sebanyak 2018 paket pada pekan pekan pertama Ramadhan 1440 H.

    Ramadhan sudah memasuki hari kedelapan, dan keceriaan sudah ditebarkan oleh rumah zakat melalui program Ramadhan berdaya mulai dari hari kedua hingga hari ketujuh pekan pertama ramadhan, dengan total 2018 paket Ramadhan yang sudah disalurkan ke berbagai daerah kota pekanbaru mulai dari Rumbai Pesisir, Pusat Kota, Panam, Marpoyan.

    Baca Juga: Rumah Zakar Salurkan 50 Paket Syiar Qur'an di Pekanbaru

    Dengan bantuan relawan nusantara dan juga bekerjasama dengan beberapa komunitas pekanbaru, paket yang disalurkan pada pekan pertama berjalan dengan lancar. 2018 paket ini terdiri dari 1710 paket Berbagi Buka Puasa (BBP), 118 Kado Lebaran Yatim (KLY), 10 paket Janda Berdaya (JB), 60 Paket Bingkisan Lebaran Keluarga (BLK), dan 50 paket Syiar Qur’an (SQ).

    Target dari penyaluran Ramadhan berdaya ini tentunya kepada masyakarat yang kurang mampu, kaum dhuafa, anak yatim, dengan tujuan agar mereka juga bisa merasakan kebahagian pada bulan Ramadhan ini.

    Budi Saputra selaku Branch Manager Rumah Zakat Pekanbaru mengatakan dengan disalurkannya paket Ramadhan berdaya ini juga bertujuan untuk membantu para donatur rumah zakat agar para penerima manfaat dapat merasakan kebahagaian dibulan yang perbuh berkah ini. (LKC)

     

    Laporan: Rilis Muhammad Husin

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Rumah Zakat Pekanbaru Salurkan Paket Ramadhan di Pekan Pertama
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar