Belum Diaspal, Warga Keluhkan Jalan Perbatasan Pekanbaru-Kampar

Daftar Isi


    Foto: Kondisi terkini perbatasan Pekanbaru-Kampar

    LancangKuning.Com, KAMPAR - Kerusakan di Jalan HR Soebrantas Ujung yang terjadi di perbatasan Pekanbaru – Kampar tak kunjung diperbaiki. Meski sudah ada langkah perbaikan yang sudah dilakukan pihak pemerintah, mulai dari penimbunan hingga pengerasan jalan. Namun hingga kini jalan belum juga diaspal.

    Hal ini mengakibatkan dampak kemacetan setiap pagi hari dan sore hari kemudian saat hujan jalanan menjadi licin dan ketika cuaca panas jalanan berdebu. Sebelumnya kondisi jalan rusak parah berlubang dan juga berkerikil dan baru beberapa minggu diratakan. Kondisi jalan yang belum selesai diaspal ini mendapat keluhan dari warga sekitar dan pengguna jalan lainnya.

    Yos (34) Warga setempat yang berjualan dipinggir jalan tersebut mengaku sangat terganggu dengan kondisi jalan seperti ini, Menurutnya kondisi jalan ini menimbulkan kemacematen, kecelakan dan debu yang dapat merugikan dagangannya. Pembeli jadi berkurang tidak seperti biasanya.

    Yos yang sehari hari membuka jualan es cendol tersebut kadang  menyiram sendiri jalan didepan gerobak esnya agar debunya sedikit berkurang. Yos juga mengharapkan jalan ini cepat selesai diperbaiki dan di aspal.

    Selain itu, Syauli (22) mahasiswi  Universias Islam Negeri Sulan Syarif Kasim (UIN Suska) Riau yang sehari hari melintas di jalan tersebut juga merasa tidak aman dan tidak nyaman dengan kondisi jalan yang berdebu dan sering macet di jalan tersebut. Syauli juga mengharapkan agar kondisi jalan tersebut cepat diperbaiki agar pengguna jalan aman dan nyaman. (LKC)

     

    Laporan: Rilis Ira Ratna Sari

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Belum Diaspal, Warga Keluhkan Jalan Perbatasan Pekanbaru-Kampar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar