KPU Riau akan Pleno Rekapitulasi Suara Lima Daerah

Daftar Isi

    Foto: Rekapitulasi suara tingkat provinsi.

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Riau, pada Jumat (10/5/2019) ini, kembali menggelar rapat pleno rekapitulasi suara dalam pemilihan umum (Pemilu) 2019 di tingkat provinsi.

    Komisioner KPU Riau, Abdul Rahman mengatakan, bahwa pihaknya akan melakukan pleno terhadap rekapitulasi suara pada lima daerah, yakni Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Kampar, Indagiri Hilir (Inhil), Rokan Hulu (Rohul), dan Kepulauan Meranti.

    Agenda awalnya, hari ini, KPU Riau seharusnya memplenokan rekapitulasi suara dari empat kabupaten saja. Akan tetapi, berhubung rekapitulasi suara Rohil yang diagendakan sehari sebelumnya tidak terlaksana, makanya diundur dan dilaksanakan pada hari kedua.

    "Tadi dimulai dari Rohil, karena kan belum kemarin. Jadi hari ini lima daerah sekaligus," kata Abdul Rahman di Hotel Aryaduta Pekanbaru, Jumat siang, dikutip dari MediaCenterRiau.

    Hingga pukul 11.00 WIB, Jumat siang, kata Abdul Rahman, pihaknya sudah menyelesaikan pleno terhadap dua daerah, yakni Rohil dan Kampar. Lalu, saat ini berlanjut ke Inhil.

    "Alhamdulillah semua berjalan lancar," tuturnya. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel KPU Riau akan Pleno Rekapitulasi Suara Lima Daerah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar