Ramadhan Berdaya Bersama Anak Yatim Kampung Bandar Senapelan Pekanbaru

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    LancangKuning.Com, PEKANBARU -  (Rabu, 08/05/19), Rumah Zakat bersama relawan nusantara dan komunitas kampung dongeng kembali turun dalam berbagi kebaikan kepada masyarakat yang membutuhkan, dan kali ini anak anak yatim kamapung bandar senapelan pekanbaru, dengan lokasi di masjid Al Mubarokah kampung bandar jembatan siak, paket yang salurkan sebanyak 200 paket BBP dan KLY sebanyak 50.

    Program Ramadhan berdaya ini sudah ada setiap tahunnya dari rumah zakat. Program ini bertujuan untuk memberikan santunan kepada anak yatim dan masyarakat membutuhkan.

    Kegiatan ini dimulai pukul 15.00 WIB s/d pukul 19.00 WIB, diawali dengan pembukaan oleh relawan, kemudian penampilan dongeng dari kak joe, semangat anak anak jadi semakin meningkat dengan cerita yang diberikan oleh kak joe dari komunitas kampung dongeng.

    Kemudian Penyaluran Kado Lebaran Yatim (KLY) sebanyak 50 paket, dan diakhiri dengan berbuka puasa bersama.

    “Alhamdulillah, terima kasih rumah zakat, semoga rumah zakat selalu memberikan kebaikan kepada kami orang orang yang membutuhkan, dan terima kasih kepada donatur rumah zakat,  semoga selalu dimudahkan rezekinya dan terus membantu berdonasi bagi masyarakat kuarng mampu," kata salah satu penerima manfaat kado lebaran yatim
    Berkolaborasi dengan penyaluran paket Berbagi Buka Puasa (BBP), diakhir acara rumah zakat juga menyalurkan paket BBP sebanyak 200 paket untuk masyarakat sekitar masjid al-mubarokah.

    Ekspresi bahagia terlihat oleh anak anak karena saat Ramadhan mereka bisa tetap ceria dalam menjalan ibadah puasa. (LKC)

    Laporan: Rilis Muhammad Husin

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ramadhan Berdaya Bersama Anak Yatim Kampung Bandar Senapelan Pekanbaru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar