Rekomendasi Tempat Berbuka di Riau

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Berbicara tentang bulan Ramadhan, pasti yang terlintas di pikiran anda adalah saat berbuka puasa bukan??Banyak warga Pekanbaru yang lebih memilih berbuka di luar bukan karena tidak ingin berbuka di rumah, tetapi karna ingin merasakan sensasi yang berbeda dari biasanya. Berbicara mengenai makanan, biasanya orang saat berbuka puasa lebih memilih minuman yang manis-manis, dan saat berbuka puasa lebih baiknya berbuka dengan secukupnya, agar rasa malas kita tidak muncul, karena biasanya, jika kita terlalu banyak makan saat berbuka puasa, efek yang di ciptakan biasanya ngantuk dan kekenyangan.

    Di pekanbaru banyak terdapat tempat berbuka puasa yang harus kalian kunjungi bersama keluar anda, selain makanan nya yang enak, dan juga harganya terjangkau. Salah satu rumah makan yang terkenal di Pekanbaru adalah RM Koki sunda, di tempat ini banyak terdapat jenis makanan local pilihan anda. Sebenarnya masih banyak lagi tempat berbuka puasa yang harus anda kunjungi di Pekanbaru ini, berikut tempat-tempat berbuka puasa yang harus kalian kunjungi bersama keluarga anda :

    1. RM Pondok Gurih

    Yang pertama ini saya rekomendasikan karena tempatnya yang nyaman, dan menu nya yang menarik, dan bisa di nikmati bersama keluarga saat berbuka puasa. RM Pondok Gurih banyak di kunjungi orang saat bulan puasa, dan menawarkan hidangan khas sunda, melayu, dan minang, dan di tempat ini masih banyak makanan yang diperjual belikan.

    Di tempat ini memang menjadi tempat berbuka puasa yang terfavorit bagi warga Pekanbaru dan sekitarnya. Keunikan dari tempat ini adalah, karyawan yang selalu membunyikan gong saat pengunjung datang ke t empat ini, dan bagi pengunjung boleh memilih tempat lesehan atau duduk di kursi seperti layaknya di restaurant. RM Pondok Gurih terletak di jalan Jendral Sudirman No. 202, Kota Pekanbaru.

    2. Mr Brewok Dining Room

    Anda mencari tempat berbuka yang menyajikan makanan enak?? Anda bisa datang ke Mr Brewok Dining Room. Di tempat ini sudah di rancang supaya pengunjung yang datang ke tempat ini menjadi nyaman  bersama keluarganya. Lebih enaknya, di Tempat ini menyediakan makanan barat ataupun asia lo. Mulai dari makanan yang berbahan dasar ayam, ikan, maupun daging, contohnya saja, Steak, Nasi goreng lada hitam, bahkan juga ada sate ayam. Di tempat ini sangat cocok untuk di jadikan tempat acara bukber karna pilihan makannya yang bermacam-macam. Letak Mr Brewok Dining Room di Jalan Jendral Sudirman No. 321, kota pekanbaru.

    3. Koki Sunda

    Dari namanya yang unik, Tempat berbuka puasa ini menyediakan berbagai makanan khas sunda yang sangat cocok di nikmati bersama keluarga anda. Di Koki Sunda ini menyediakan makanan dengan olahan seafood, ayam, daging, dan sayuran segar. Rumah makan koki sunda terletak tak jauh dari kota Pekanbaru, yaitu di Tangkerang tengah, marpoyan damai, kota Pekanbaru. Rumah makan Koki Sunda merupakan salah satu tempat berbuka puasa yang popular bagi warga pekanbaru, selain tempatnya yang nyaman, di sini terjamin rasa makanan khas sundanya.

    4. Local Pantry

    Tempat yang memadukan interior vintage dan minimalis modern ini bisa menjadi pilihan anda dan keluarga anda untuk berbuka puasa di tempat ini, dengan gaya interior café yang modern dan kebarat-baratan, pasti anda akan berpikiran tempat ini menyajikan makanan-makanan khas barat. Tetapi anda salah, malah tempat ini menyajikan makanan khas dari Indonesia, contohnya saja buntut cabe merah, nasi goreng seafood, dan bahkan juga ada nasi uduk. Memang pilihan wastern food yang tidak terlalu banyak, tetapi tempat ini sangat cocok menghabiskan waktu bareng keluarga atau kerabat kerja.

    Diatas merupakan tempat-tempat berbuka puasa yang populer di Pekanbaru, mulai dari yang paling mewah, sampai yang paling nyaman, tergantung nyaman anda bersama keluarga saja.(Adam)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Rekomendasi Tempat Berbuka di Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar