Rumah Zakat Berbagi 200 Paket Berbuka kepada Warga Rumbai Pesisir

Daftar Isi


    Foto: Rumah zakat

    LancangKuning.Com, PEKANBARU -  (Selasa, 07/05/19), rumah zakat pekanbaru bersama relawan nusantara dan komunitas kampung dongeng mengawali Ramadhan dengan berbagi kebaikan dalam bentuk 200 paket berbuka puasa kepada masyarakat rumbai pesisir dengan lokasi di masjid Al-Barokah Jalan Suka Maju Rumbai Pesisir.

    Paket Berbagi Buka Puasa (BBP) kali ini disalurkan untuk  anak-anak binaan salah satu anggota Relawan Nusantara ,  tidak hanya anak-anak namun paket Berbagi Buka Puasa ini juga di berikan kepada warga sekitaran Masjid Al-Barokah.

    Kegiatan ini dimulai dari pukul 16.00 hingga menjelang azan berbuka puasa. Diawali dengan pembukaan oleh Shanti Meliani, tilawah 3 surah Alqur'an, sembari menanti buka puasa adik-adik di beri pertanyaan pertanyaan untuk melatih daya ingat mereka seputar islami dan Ramadhan, Selain itu kegiatan hari ini juga di ramaikan oleh kakak Kampung Dongeng Pekanbaru.

    Program BBP ini merupakan agenda rutin yang diselenggarakan Rumah Zakat setiap tahunnya tepatnya di bulan Ramadhan, dan diawali untuk adik adik Masjid Al-Barokah.

    "Alhamdulilah, terimakasih banyak kepada Rumah Zakat, dan Relawan Rumah Zakat Pekanbaru terkhusus untuk semua donatur, terimakasih sudah mampir di masjid kami ini , alhamdulillah semoga lain waktu kita dapat bertemu kembali, Semoga Allah senantiasa melimpahkan keberkahan dan melancarkan rezeki untuk kita semua." Kata pak mardi salah satu penerima manfaat yang turut hadir dalam kegiatan tersebut.

    Dengan rasa haru, di penghujung acara salah satu warga Pesisir Rumbai mengucapkan rasa terimakasih nya untuk Rumah Zakat dan Kampung Dongeng. (LKC)


    Laporan: Rilis Muhammad Husin

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Rumah Zakat Berbagi 200 Paket Berbuka kepada Warga Rumbai Pesisir
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar