Indahnya Berbagi, Koramil 02/Sawah Besar Bagikan Takjil Buka Puasa Kepada Masyarakat

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    LancangKuning.Com, Jakarta - Koramil 02/ Sawah Besar dan Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Cabang XV PD Jaya melakukan kegiatan bagi - bagi takjil di depan Makoramil 02 /Sawah Besar, Jl. Budi Utomo, Kel. Pasar Baru, Kec. Sawah Besar, Jakarta Pusat, Selasa sore (7/5/2019)

    Di hari kedua Puasa Ramadhan 1440 H ini, banyak masyarakat muslim menggunakan momentum untuk meningkatkan keimanannya salah satunya berbagi riski berupa menu buka puasa atau takjil.

    Hal ini telah dilakukan oleh para anggota Koramil 02/ Sawah Besar dengan membagikan sebanyak 100 ta'jil menjelang berbuka puasa kepada pengendara masyarakat yang lewat di depan Markas Koramil. Kegiatan pembagian ta'jil ini dipimpin langsung oleh Mayor Arhanud Ali Akbar selaku Danramil 02/ Sawah Besar bersama anggota dan para ibu - ibu Persit (istri prajurit).

    Warga yang melintas terlihat sangat antusias untuk mengambil ta"jil karena jelang waktu berbuka tiba mereka masih di perjalanan. Alhasil, dalam hitungan menit 100 ta'jil telah habis terbagi.

    "Tujuan kegiatan ini adalah untuk berbagi dengan masyarakat, pembagian ta'jil ini menciptakan rasa saling menghormati dan lebih peduli dengan sesama di bulan Ramadhan yang penuh hikmah ini," ujar Mayor Ali.

    Selain itu, dalam kegiatan pembagian ta'jil di bulan Ramadhan, sejumlah petugas juga menghimbau kepada pengendara untuk tertib berlalu lintas dan utamakan keselamatan karena keluarga menunggu dirumah.

    Ibu - ibu Persit terlibat juga langsung saat penyediaan dan pembagian ta'jil hari ini, terlihat kebersamaan keluarga besar Koramil 02/ Sawah Besar merupakan hal patut untuk diapresiasi. Ramadhan akan lebih berarti saat kita saling bekerjasama dan berbagi. (LKC/SOC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Indahnya Berbagi, Koramil 02/Sawah Besar Bagikan Takjil Buka Puasa Kepada Masyarakat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar