Sunggun Mulia, Kapolres Inhil Berikan Santunan Korban Angin Puting Beliung

Daftar Isi

    TEMBILAHAN, Lancang Kuning.Com - Sungguh mulia yang dilakukan Kepala Kepolisian Resor Indragiri Hilir (Kapolres Inhil) AKBP H Wicaksono SIK beserta jajaran polisi lainya yang turut serta menyaksikan penyerahan santunan korban angin puting beliung. Selasa (19/7/16) sekitar pukul 12:00 siang, di Desa Simpang Gaung.

    Pada hari Senin (18/7/16) telah terjadi angin puting beliung di Desa Dusun Pisang Baru dan Dusun Pasar Baru, Desa Simpang Gaung, Kecamatan Gaung yang berhasil merusak sejumlah rumah 9 dan 1 tempar parkir sekolah serta puluhan rumah mengalami rusak ringan.

    Bhakti sosial tersebut turut hadir, yakni Waka Polres Inhil Kompol B.E Banjarnahor SIK, BPBD Inhil Yusfik, Kapolsek Gaung Iptu Walsum, Kapolsek KSKP Tembilahan Ipda Agus S dan sejumlah pejabat terkait di Desa Gaung.

    "Bantuan yang berupa atap rumah (seng) sebanyak 3,5 kodi dan Indomie sebesar 10 kotak untuk korban angin puting beliung. Mudah-mudahan bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik bagi saudara korban dan saya turut berduka walaupun tidak menimbulkan korban jiwa," jelas AKBP Hadi Wicaksono SIK melalui paur humas Ipda Heriman Putra.

    Selain itu, personil Polres Inhil yang hadir pada saat itu dan Polsek Gaung membantu evakuasi serta membenahi harta benda milik korban musibah angin puting beliung. (Ydi)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sunggun Mulia, Kapolres Inhil Berikan Santunan Korban Angin Puting Beliung
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar