Kue Lebaran Kekinian

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Kue kering kekinian untuk lebaran sangat lah banyak dan berbagai macam bentuknya. Kumpulan kue kering lebaran dari tahun ke tahun sangat berubah-ubah bentuk dan rasanya. Kue kering kekinian dan terbaru memang sekarang sudah menjamur dari segi macam dan bentuknya, banyak nama kue kering baru yang menjadi primadona saat Hari raya Idul fitri. Beberapa kue kering yang sangat dikagumi oleh ibu rumah tangga, karena rasanya yang begitu nikmat serta cara membuat yang begitu simpel dan menarik.

    Berikut ini adalah daftar nama kue lebaran kekinian dan penjelasannya.

    1. Kue Cokelat Kacang Tanah

    Kue ini memiliki perpaduan rasa yang gurih dengan cokelat yang berpadu dengan kacang rasanya nikmat dan sangat menggugah selera ketika memakannya. Apalagi kue ini berbentuk kering yang mampu menggugah selera dan lidah anda bagi yang penggemar cokelat. Dan begitulah cokelat kacang tanah.

    1. Kue Lidah Kucing

    Berikut ini menampilkan kue yang unik yaitu lidah kucing. Dengan berbentuk memanjang, tipis dan warna-warni. Kue ini dinamakan kue lidah kucing. Dengan tampilan yang sangat menarik.

    1. Kue Choco Chips

    Choco chips ini adalah kue yang sangat populer ketika Hari raya Idul fitri. Yang merupakan perpaduan cokelat dan choco chip yang sangat renyah ketika digigit dan lezat rasanya. Pastikan saat memakannya anda tidak mau berhenti karena rasanya lezat dan enak.

    1. Kue jahe

    Kue yang satu ini rasanya sangat tradisional karena menggunakan rempah dapur. Dan cocok dijadikan kue ketika Hari raya Idul fitri. Dengan rasayang lezat kue ini juga renyah ketika dimakan, bahan-bahannya yaitu. Kayu manis, gula palem yang manis, cengkeh, dan yang terutama jahe yang mempuyai rasa yang lezat dan menjadikan anda ingin selalu mencicipinya.

    1. Kue Biji Kopi

    Kue biji kopi ini adalah kue yang berwarna cokelat gelap. Dengan tampilan yang mirip sekali dengan biji-biji kopi yang biasa anda jumpai, bahan-bahan yaitu. Tepung terigu, susu kental manis, pasta kopi, dan bubuk kayu manis, kue ini sangat laris ketika Hari raya Idul fitri.

    1. Nastar Burger

    Nastar kali ini tidak berbentuk bulat dan topingya keju. Tetapi nastar kali ini berbeda dengan berbentuk burger kue ini sanat menarik dan tentunya enak ketika anda memakannya. Yang dibuat persis berbentuk burger.

    1. Putri Salju Matcha

    Putri salju kali ini sangat berbeda ada rasa matcha yang sangat menggugah selera, perpaduan antara tepung terigu dan bubuk matcha yang kekinian yang akan diolah berbentuk kue kering.

    1. Sus Kering Isi Cokelat

    Tidak hanya kue sus yang dinamakan kue basah. Tetapi kue sus kali ini juga disajikan berbentuk kue kering dengan olahan tepungyang sangat menarik. Tentu anda aneh ketika mendengar kue satu ini.

    1. Kue Lontong paris

    Kue ini sering di sebut dengan kue kurma sulawesi yang mempunyai rasa yang sangat enak dan manis legit yang sangat menggoda di lidah.

    1. Kue Kering Keju Abon

    Dengan parutan keju yang agak tebal dan memanjang agar kue abon lebih renyah dan gurih teksturnya. Ketika memanggangnya kue ini membutuhkan suhu yang rendah saat memanggangnya, dengan bertujuan agar kue tersebut matang dan sempurna hasilnya.

    Nah, dari 10 kue kekinin lebaran kue mana yang akan anda sajikan saat Hari raya Idul fitri? Semoga dengan artikel ini bisa membantu anda untuk memilih kue yang anda suka.(Nanda)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kue Lebaran Kekinian
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar