Tim Unilak Raih Juara Pertama Olimpiade Akuntansi di UIR

Daftar Isi

     
    Foto: Tim Fekon Unilak foto bersama dengan Dosen Pembimbing

    LancangKuning.Com, PEKANBARU -- Ungguli tim STIE, tim LP3i dan tim tuan rumah, tim Universitas Lancang Kuning (Unilak) jadi yang terbaik pada Olimpiade Akuntansi yang diadakan di Universitas Islam Riau (UIR), Selasa (30/4/2019).

    Tim Fekon Unilak yang berhasil membuat harum nama Unilak teraebut adalah Genny Agustin, Rini Awalia Ramadhani , dan M.Taufik Hidayat,  serta Reni farwitawati, SE, M.Ak, selaku Dosen pendamping.

    Baca Juga: Konsentrasi Public Relations UIN Suska Riau Gelar POA 2019

    Kompetisi Olimpiade Akuntansi UIR diadakan sebagai rangkaian kegiatan seminar nasional dengan tema tantangan profesi akuntan di masa depan dalam menghadapi revolusi industri 4.0.

    Dosen pembimbing, Reni Farwitawati, menjelaskan saat lomba ada beberapa tahapan diantaranya babak 1 multiple choice (akuntansi manajemen, akuntansi keuangan), babak ke  2 siklus akuntansi perusahaan dagang dan babak ke tiga
    babak 3 presentasi (piutang dagang).

    "Alhamdulillah tim Fekon Unilak bisa keluar sebagai juara 1, tim ini sudah beberapa kali ikut lomba. Tahun kemaren ikut di UNP (Universitas negeri Padang) dan untuk  persiapan di UIR dari sebelum lomba sampai babak final kita berlatih hingga dini hari," ujar Reni seperti dalam rilis yang diterima redaksi, dikutip dari MediaCenterRiau.

    Reni menyebut sebelum dan saat lomba Dia selalu menekankan kepada tim untuk berbuat maksimal, setelah itu dilakulan apapun hasilnya tidak akan membuat kecewa, karena telah berusaha optimal dan maksimal.

    "Apapun hasilnya kita tetap juara, terlepas dari itu semua, kita membawa nama Unilak, hasil dari lomba ini akan mencerminkan Unilak khususnya prodi akuntansi Fakultas ekonomi. Terus berjuang demi almamater kita," ujarnya.

    Baca Juga: Kampanyekan Makan Ikan, Forikan Siak Gandeng DKP Riau

    Sementara salah satu anggota tim M. Taufik Hidayat, menyampaikan rasa senang dan bangga dapat mengharumkan nama Unilak. "Ini adalah kerjasama tim, terimakasih kepada pimpinan Fakultas, dosen, dan Universtas yang telah memberikan kepercayaan, dan kami persembahkan kemenangan ini untuk Unilak, khususnya Fekon," ungkapnya.

    Atas keberhasilan ini tim Fekon Unilak mendapatkan sertifikat, piala dan uang pembinaan. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tim Unilak Raih Juara Pertama Olimpiade Akuntansi di UIR
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar