Parade Pendekar Freedom IM3 Ooredoo Buktikan Kemenangan Tarif Rp1/detik Serempak di 19 Kota di Indonesia

Daftar Isi

    Lancankuning.com – PEKANBARU, Sejuta orang lebih telah mengikuti 1 juta Freedom Challenge dan menjadi bagian dariPendekar Freedom dengan mengunjungi rumah Rp1 IM3 Ooredoo yang berada di 81 lokasi strategis pada kota-kota di luar  Pulau Jawa, seperti pusat-pusat perbelanjaan, kampus, alun-alun kota, serta stasiun atau terminal untuk membuktikan kebenaran tarif Rp1/detik ke semua operator. Hal ini dibuktikan dengan sudah terkumpulnya 1.007.512 foto para Pendekar Freedom yang memberikan testimoni pengalaman mereka memakai Rp1/detik ke semua operator dari IM3 Ooredoo.

    Para Pendekar Freedom yang berasal dari berbagai lapisan masyarakat melakukan parade serempak di 19 kota di Indonesia untuk merayakan kemenangan mereka karena telah terbebas dari aturan operator yang ribet dan membingungkan, Sabtu (16/7).  Untuk wilayah Kota Pekanbaru dilaksanakan di Taman Rekreasi Wisata Alam Mayang. Seluruh tim Sales Force parade mengelilingi taman rekreasi alam mayang dengan berbagai atrribut memberi informasi keseluruh pengunjung, murahnya nelpon menggunakan IM3 Ooredoo.

    “Kami bangga tarif Rp1/detik ke semua operator dapat diterima dan menjadi pilihan masyarakat untuk merasakan pengalaman komunikasi tanpa khawatir harus membayar lebih. Hal ini terbukti dari jutaan pelanggan yang telah bergabung sejak tarif ini diluncurkan plus sejuta orang lebih telah mengikuti gerakan Fredoom Challenge yang kami canangkan selama bulan Ramadhan ini. Parade Pendekar Freedom yang dilaksanakan serempak di 19 Kota, membuktikan dukungan kepada IM3 Ooredoo, dan ini adalah kemenangan kita semua dalam mengubah industri telekomunikasi menjadi lebih baik,” ujar Head of Regional Sumatera Swandi Tjia.

    IM3 Ooredoo mendukung kebutuhan berkomunikasi melalui skema tarif yang sederhana, transparan, dan tanpa batas, sehingga pelanggan dapat bebas berkomunikasi ke semua operator. Pelanggan yang melakukan aktivasi kartu perdana IM3 Ooredoo dapat langsung menikmati tarif Rp1/detik ke semua operator, kapanpun 24 jam, dan tanpa registrasi. Khusus untuk menelpon ke operator lain, tarif Rp 1/detik berlaku untuk penggunaan 5 menit pertama setiap harinya, selanjutnya berlaku tarif Rp 3/detik. Tarif ini sangat terjangkau dibandingkan dengan tarif operator lainnya dan memberikan pilihan terbaik bagi masyarakat.

    Lebih lanjut, Swandi Tjia, Head of Regional Sumatera menambahkan, IM3 Ooredoo terus berupaya untuk mengerti kebutuhan masyarakat Indonesia dengan mengubah aturan-aturan yang merugikan pelanggan, serta memberikan kebebasan pengalaman berkomunikasi tanpa syarat dan ketentuan tersembunyi. Kami percaya layanan Rp1/detik ke semua operator merupakan layanan terbaik di Indonesia, dan paling mengerti kebutuhan masyarakat. (Ea)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Parade Pendekar Freedom IM3 Ooredoo Buktikan Kemenangan Tarif Rp1/detik Serempak di 19 Kota di Indonesia
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar