Merk Laptop Terbaik dan Terawet

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Dalam  kebutuhan sehari-hari, kita tak bisa terlepas dari yang namanya teknologi. Apa yang kalian gunakan sekarang ini termasuk teknologi. Teknologi yang sangat dibutuhkan untuk membatu pekerjaannya salah satunya adalah laptop.

    Benda ini tak pernah absen dari kehidupan sehari-hari kita. Banyak produsen laptop yang ada saat ini. Setiap laptop yang dikeluarkan oleh produsen-produsen tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri. Banyak konsumen yang bingung dalam memilih laptop untuk kebutuhannya.

    Lancangkuning.com akan memaparkan merk laptop terbaik dan ter-awet yang bisa dijadikan referensi anda dalam memilih laptop :

    1. Asus

    Brand laptop ini sudah sangat popular di telinga kita tentunya. Perusahaan ini berasal dari  China. Laptop merk ini cukup terkenal karena keawetannya yang tidak  diragukan lagi. Banyak software development yang menggunakan laptop merk ini. Tak hanya untuk pekerjaan atau tugas, perusahaan ini juga menyediakan laptop gaming. Laptop asus ini sangat familiar di Indonesia, hampir setiap instansi menggunakan laptop ini.

    1. Acer

    Sama dengan asus, acer juga berasal dari China. Perusahaan acer memang masih berada dibawah perusahaan lain yang menyediakan produk yang sama, tapi jangan menganggap remeh si acer ini. Acer juga merupakan laptop yang lumayan bagus dan tahan lama. Penjualannya sangat laris di pasar Indonesia. Alasannya karena laptop merk acer di banderol dengan harga murah tetapi memiliki kuwalitas baik.  

    Acer tidak hanya menyediakan laptop untuk pelajar ataupun pekerja, namun juga menyediakan laptop untuk para gamers. Salah satu produknya yang terkenal adalah Acer Predator 21 x.

    1. Apple

    Tak hanya memproduksi produk smartphone, perusahaan ini juga menyediakan laptop. Apple merupakan perusahaan yang berasal dari Negara Paman Sam, Amerika Serikat. Brand laptop ini merupakan yang tercanggih dan bagus yang disebutnya Mac.

    Apple tidak menggunakan system operasi windows, melainkan system operasi buatan sendiri yang diberi nama Macintos Os (MacOs). Laptop dari perusahaan ini tergolong mahal karena kualitasnya yang baik. Design nya yang elegan membuat anda terlihat keren jika menggunakan laptop ini.

    1. Lenovo

    Perusahaan ini juga berasal dari China. Merk laptop ini digunakan oleh pelajar, pekerja hingga gamers. Lenovo memiliki inovasi-inovasi terbaru  dalam mengeluarkan produknya. Sehingga ia termasuk brand yang konsisten dalam memproduksi produknya.

    1. MSI

    Perusahaan brand laptop ini  berasal dari Taiwan. MSI merupakan singkatan dari Micro-Star Internasional. Laptop  ini sangat terkenal dikalangan para gamers. Laptop ini tahan ketika menjalankan game-game pc. MSI ditujukan kepada  para gamers, tetpi ada juga yang diproduksi untuk pelajar  atau pekerja.

    1. Samsung

    Siapa  sih yang tidak mengenal Samsung? Tak hanya memproduksi gadget, perusahaan ini  juga  memproduksi peralatan elektronik lainnya termasuk laptop. Diklaim memiliki gadget terawet, Samsung juga memiliki laptop yang tak kalah awetnya dengan gadget  buatannya. Produknya  yang sangat laris di pasaran membuat perusahaan ini termasuk  perusahaan yang terlaris didunia. Sehingga di percaya oleh dunia sebagai produsen barang elektronik terbaik.

    1. Toshiba

    Perusahaan ini berasal dari Jepang. Toshiba tidak kalah dengan brand laptop lainnya. Toshiba dikenal dengan inovasi yang baru diciptakan. Orang mengira selama ini Toshiba menyediakan barang elektronik seperti tv, kulkas, atau mesin cuci, tetapi Toshiba juga memproduksi laptop  sebagai produknya.

    1. HP

    Perusahaan ini berasal  dari  Amerika Serikat. HP bukan singakatan dari handphone  ya, merupakan Hawlett-Packard. Brand HP ini baru popular di Indonesia dalamm beberapa  tahun terakhir ini. Produk HP ini  tak bisa kita anggap remeh, walaupun masih kalah bersaing dengan  perusahaan besar lainnya, namun penjualan dan  peminatnya terus  bertambbah  seiring waktu.

    1. Dell

    Perusahaan ini juga berasal dari  Amerika  Serikat. Salah  satu produk asal Amerika ini memang cukup terkenal  di Indonesia. Setiap produk yang dia keluarkan  memiliki inovasi-inovasi yang baru. Penjualan nya di Indonesia naik setiap tahunnya. Laptop merk Dell ini bisa anda jadikan perbandingan jika ingin membeli laptop.

    Sekian merk laptop terbaik dan terawet yang dapat lancangkuning.com paparkan. Semua kembali lagi pada cara anda memakai produk tersebut, jika anda dapat merawat laptop anda tentunya akan awet, dan sebaliknya.(Taufiq)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Merk Laptop Terbaik dan Terawet
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar