Bupati Inhu Hadiri Apel Siaga Rumah Sakit Indrasari Rengat

Daftar Isi

    INHU-Lancangkuning.com, - Memasuki akhir Ramadhan tahun ini, Rumah sakit Indra sari rengat mengadakan apel siaga sebagai bentuk kesiapsiagaan rumah sakit dalam memberikan pelayan prima kepada masyarakat terutama saat arus mudik dan arus balik lebaran.

    Acara yang dilaksanakan pada hari Jumat, 1 Juli 2016 ini sudah dimulai pukul 08.00 pagi. Tampak seluruh pimpinan, karyawan dan pekerja rumah sakit sudah berkumpul dengan seragam di barisannya masing masing. Tampak juga Bupati Inhu yang datang tepat waktu sesuai jadwal.

    Bupati Inhu mengecek langsung seluruh alat dan administrasi rumah sakit. Mulai dari ambulance, ruang ronsen, ruang bayi, ruang anak, bagian administrasi dan kelengkapan rumah sakit lainnya. Bupati Inhu mengapresiasi perkembangan rumah sakit yang begitu pesat beberapa tahun terakhir. Bangunan rumah sakit terus diperbaharui sehingga bisa menjadi rumah sakit modern dan menjadi percontohan di Riau.

    Bupati Inhu berharap seluruh stake holder bekerja maksimal dalam melanjutkan pembangunan rumah sakit Indrasari rengat. "Jangan cuma saya yang punya obsesi. Dewan, Pihak Rumah Sakit, dan Pihak ketiga juga harus all out dalam memperjuangkan anggaran untuk rumah sakit Indra sari rengat ini. Pembangunan rumah sakit ini menjadi program prioritas bagi saya" Jelas Bupati Inhu didepan SKPD terkait dan pihak rumah sakit.

    Sembari apel siaga, Bupati Inhu juga menjenguk para pasien yang ada di Rumah sakit, pasien yang dikunjungi sangat terharu sekali, karena dikunjungi dan dilihat kondisinya oleh bapak Yopi Arianto, "Senang sekali, tidak menyangka Bupati akan ke sini melihat," ungkap salah satu pasien Rumah sakit. (Gi2n/hyAzn)
     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bupati Inhu Hadiri Apel Siaga Rumah Sakit Indrasari Rengat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar