500 Mahasiswa Hadiri undangan Buka Bersama Bupati INHU

Daftar Isi

    Inhu, Lancangkuning.com - Jemputan Berbuka Puasa Bersama Bupati INHU untuk seluruh mahasiswa Inhu berjalan dengan sangat lancar. Acara buka bersama ini dilaksanakan oleh seluruh organisasi mahasiswa dan perkumpulan paguyubun mahasiswa Inhu dari semua kalangan. Kegiatan ini mengundang Bupati Inhu dan seluruh mahasiswa yang ada di Inhu dan semua mahasiswa asal Inhu, Rabu, (29/62016)

    Dan tak kalah penting, kegiatan berbuka bersama Bupati dan mahasiswa ini dilaksanakan di halaman Masjid Nurul Iman Pemda Inhu, yang mana kegiatan berbuka bersama Bupati dan seluruh paguyubun mahasisa Inhu ini merupakan kali pertamanya diadakan di Inhu, antara seluruh organisasi mahasiswa Inhu dan Bupati Inhu, H. Yopi Arianto. “Ini merupakan momen spesial yang baru kali ini terselenggara dimana Bupati INHU bisa mensinergikan seluruh elemen mahasiswa Inhu yang berbeda-beda paguyubannya”, terang Gigin, Reporter lancang kuning kepada tim redaksi.

    {{}}

    Mahasiswa yang hadir pun tidak sedikit jumlahnya, angka yang cukup membanggakan. Ada 500 mahasiswa yang menghadiri undangan berbuka bersama Bupati INHU, Yopi Arianto. Dalam kata sambutannya Bapak H. Yopi Arianto sangat berbahagia sekali karena bisa berbuka puasa dengan para mahasiswa INHU, dimana mahasiswa Inhu yang hadir dari berbagai paguyuban yang berbeda-beda, ada dari ikatan keluarga mahasiswa INHU Jogja, Padang, Mesir, Pekanbaru, maupun mahasiswa INHU yang sedang berkuliah di Inhu sendiri,  “Saya sangat berbahagia sekali karena bisa berbuka puasa dengan para mahasiswa INHU dari berbagai paguyuban,” ungkap Bupati Inhu.

    Bupati juga berpesan kepada para mahasiswa agar kompak dan bersinergi dengan pemerintah Inhu untuk kemajuan Inhu, “Saya berharap kedepannya mahasiswa Inhu bisa kompak dan bersinergi dengan pemerintah Inhu dalam hal kemajuan Inhu guna mencapai Inhu yang sejahtera”, harapnya.

    Tampak kekompakan dari perkumpulan mahasiswa Inhu dari berbagai lintas paguyubun. Suci yang merupakan Ketua Ikatan Keluarga Mahasiswa INHU Padang yang sedang menempuh study di Kampus Bung Hatta, mengungkapkan kebahagiaannya karena turut serta berbuka bersama Bupati, “Sangat senang sekali bisa berbuka dengan orang nomor 1 di Inhu ini. Semoga acara berbuka puasa dengan Bupati Inhu ini bisa diselenggarakan tiap tahunnya”, ungkap Suci.

    Yopi Arianto yang merupakan Bupati Inhu ialah seorang Bupati yang masih sangat muda sekali, memang sangat menyukai perkumpulan anak muda dan sangat  mendukung setiap ide anak muda Inhu untuk kemajuan dan perkembangan Inhu. Acara berbuka bersama pun menjadi ajang silaturahmi antara Bupati dan berbagai lintas paguyubun mahasiswa Inhu di seluruh pelosok negeri dan juga mengikat erat silaturahmi semua paguyubun mahasiswa Inhu. (Gi2n/hyAzn)

     

     

     

     

     

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 500 Mahasiswa Hadiri undangan Buka Bersama Bupati INHU
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait