Al Furqon Islamic School Gelar Milad ke 5 Tahun

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Al Furqon Islamic School menggelar acara milad yang ke 5, yang bertemakan siap melangkah maju kedepan membentuk generasi muda Yang Cerdas Dan Qur’ani. Acara ini bertepat di Lingkungan sekolah Al Furqon, Jl. Raya Pekanbaru, Perum oce regency, Kec tambang, Kab Kampar, Sabtu (13/04/2019).

    Fiona Ricardo selaku kepala sekolah Al Furqon mengatakan “sebenarnya sekolah Al Furqon miladnya jatuh pada tanggal 7 April. Tapi karena kemaren sekolah kita terima rapor tanggal 6, jadi setelah itu kita perlu mempersiapkan dulu apa-apa saja yang akan mengisi acara milad sekolah kita nantinya, jadi diundurlah menjadi tanggal 13," ujarnya.

    Baca Juga: Antusias Mahasiswa Formakih dalam Pelantikan Perdana

    Acara ini di isi dengan beberapa perlombaan seperti pameran anak, lomba adzan, tahfiz, dan sholat subuh berjama’ah. Untuk perlombaan anak-anak ini sudah dimulai sejak tanggal 11april lalu, tetapi hari ini yang merupakan acara pucaknya yaitu lomba untuk orang tua membuat tumpeng dan mewarnai untuk ibu dan anak TK saja.

    Yang memeriahkan acara milad ini tidak hanya keluarga besar Al Furqon saja, tetapi juga mengundang beberapa sekolah TK yang ada dipekanbaru. Salah satunya TK UK , Cemara, dan  TK dari bangkinang. Sedangkan tingkat SD, sekolah Al Furqon tidak mengundang sekolah luar hanya terkhusus untuk anak-anak Al Furqon dan dengan orang tuanya.

    “Berdirinya sekolah ini pada tahun 2014 dibawah naungan yayasan Al Furqon Muzalan Mubrokah, dan hingga kini terhitunglah memasuki usia ke 5 tahun. Dan Alhamdulillah untuk acara ini diadakan setiap tahunnya. Melalui acara ini kita sekalian ingin membentuk generasi kita agar menjadi generasi yang cerdas dan cinta akan alqur’an," tegas Fiona Ricardo. (LKC)

     

    Penulis: Azi Saputri

    Editor: Ruzimah

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Al Furqon Islamic School Gelar Milad ke 5 Tahun
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar