Motor Modif Flat Track Kece Banget!

Daftar Isi

    Foto: Pool (motorcyclenews)

    LancangKuning.Com, Madrid - Rumah modifikasi asal Spanyol Bott Power menyajikan modifikasi motor yang keren nih detikers. Sebuah motor keren bergaya Flat Track.

    Dikutip motorcyclenews, modifikasi yang satu ini dibangun di atas motor bernama Buells yang disapa 'XR1 White Carbon', dan sesuai namanya sudah pasti bahan material yang digunakan adalah karbon fiber.

    Jika dilihat dari perubahan yang dilakukan, modifikasi ini masih menggunakan Twin Spar Frame bawaan pabrik yakni Buells. Begitu juga dengan mesin, swingarm yang juga diambil dari Buells.

    Jika dilihat dari desain yang disajikan tampilan berbeda diberikan di segala sisi. Dari tampilan depan, desain lampu kecil vertical terlihat begitu unik dan keren. lari kebagian samping, kemewahan dan tampilan berbeda terlihat pada desain knalpot dengan lekukan dua silinder yang disajikan dalam satu pembuangan.

    Tampilan oil cooler juga terlihat begitu menonjol pada bagian samping. Sehingga motor ini terlihat begitu unik dan berbeda. Kenyamanan berkendara juga coba diciptakan, dengan menggunakan suspensi Ohlins TTX. Bersama dengan six-pot caliper dan Brembo Master Cylinder. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Motor Modif Flat Track Kece Banget!
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar