Kuliner Malam Di Bandung  Wajib Untuk Dicoba

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Bandung , siapa yang tidak tau dengan kota Bandung , kota yang memiliki banyak sejarah penting dalam kemerdekaan Indonesia, dimana kota ini dijuluki sebagai “Bandung  Lautan Api”. Tapi Bandung  tidak hanya terkenal dengan sejarahnya saja.

    Kota Bandung  juga terkenal dengan kulinernya hal tersebut menjadikan kota Bandung  sebagai kota gastronomi Indonesia,  Jika kalian saat ini sedang berada di Bandung  jangan pernah khawatir untuk tidak dapat mencari makanan walaupun pada malam sekalipun, sebab kuliner kota Bandung  ini ada dari pagi hingga malam hari.

    Kali ini saya akan memberikan rekomendasi kuliner ada malam hari di Bandung  yang wajib kalian coba,

    1. Seafood Kiloan Bang Bopak

    Jika pada malam hari anda berjalan jalan dan melintas di Jalan. Brigjen Katamso dan melihat sekumpulan orang anda tidak perlu panik atau takut, sebab kumpulan orang itu adalah orang-orang yang mengantri untuk makan di seafood kiloan bang bopak, Ya tak di ragukan lagi bagaimana cita rasa dari seafood yang berada di pinggir jalan tersebut, banyak menu yang di sajikan di tempat tersebut seperti udang kerang kepiting dan aja juga menu seafood mewah seperti  lobster, baby octopus(bayi gurita) dan anda akan di berikan beberapa macam saus sebagai pelengkap hidangan.

    Warung ini buka dari jam 18.00-03.00 dan juga untuk harga anda tidak perlu menguras kantong anda  harga di sini berkisar Rp25.000 hingga yang paling mahal Rp250.000

    1. Zona Merah(Zomer)

    Saat sebagian besar warung nasi telah tutup warung yang satu ini malah lagi ramai- ramai nya, ya warung ini buka pada malam hari hingga subuh hari, di sini terdapat banyak sekali menu yang disajikan berupa ayam, ikan, sayuran, asam pedas, tumisan, dan banyak lagi. Di sini semua menu di hidangkan di atas meja besar dan para pembeli terserah ingin memilih yang mana saja, Warung ini berada di trotoar di pinggir jalan tepat di depan sebuah percetakan di daerah Sukajadi tepat nya berada di Jl. Sukajadi No. 182, Bandung  (beberapa puluh meter dari PVJ), Untuk harga anda hanya perlu mengeluarkan dana sebesar Rp.2000-Rp.20.000/item.

    1. McDurens

    Siapa sih yang tidak tergoda dengan lezat nya aroma durian, apalagi pada malam hari anda tiba-tiba ngidam yang manis-manis, jadi bagaimana??, Tenang anda hanya perlu bersinggah di kawasan asia afrika sebab di sana terdapat pondok durian yang sangat lezat, di tempat tersebut di sediakan berbagai mancam hidangan yang berbahan dasar durian, seperti Pancake Duren yang tak kalah lezat dengan yang aslinya dari medan, di tempat ini juga di sediakan hidangan pencuci mulut yang masih berbahan dasar durian.

    McDurens berlokasi Jl. Cikapundung Barat (Asia Afrika), Bandung . Buka dari jam 17.00 hingga tengah malam.

    1. Sate Hadori

    Bagi anda penggemar sate tempat yang satu harus dan wajib  anda kunjungi. Sate hadori, merupakan sate sangat terkenal  di kawasan  Bandung  Raya. Disini hidangannya hanyalah sate biasa. Seperti halakyaknya di semua tempaty ang menjual sate yang terdapat menu sate ayam , sate kambing , dan sate sapi. Namun, yang membuatnya terkenal adalah tempat ini sudah berdiri sejak 1952.

    Legendaris bukan? Sate dengan  dagingnya yang  besar dan disajikan dengan bumbu terpisah di sertai dengan kuah kacang yang menggugah selera .

    Sate Hadori berlokasi di Jl. Stasiun Timur No. 11-12, Stasiun Hall, Bandung , untuk harga anda hanya perlu membayar mulai dari 50.000/porsi nya.

    Itulah berberapa rekomendasi tempat kuliner malam yang harus anda coba di Bandung.(Abrar)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kuliner Malam Di Bandung  Wajib Untuk Dicoba
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar