Bekas Gedung SMAN 2 Tembilahan Terbakar

Daftar Isi

    Tembilahan, Lancangkuning.com - Bekas Gedung Sekolah Menegah Atas (SMA) Negeri 2 Tembilahan Kota, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) terbakar. Dikabarkan, kebakaran tersebut ada indikasi dibakar oleh sekelompok orang. 

    Kebakaran berawal pada sekitar pukul 21:45 wib hari Selasa (28/6/16) malam hari. Tempat lokasi kebakaran berada di Jalan Swarna Bumi Tembilahan, petugas kebaran menurunkan 2 unit mobil untuk memadamkan api tersebut dan sejumlah alat seadanya. 

    Menurut penuturan salah satu petugas pemadam kebakaran, pihaknya mendapatkan informasi dari salah seorang masyarakat melalui sambungan telepon bahwasanya bekas Gedung SMAN 2 Tembilahan ada sumber api di salah satu ruangannya. 

    "Selanjutnya, mendapatkan informasi dari pihak masyarakat, tim kita langsung terjun ke lapangan untuk memadamkan api," ungkap salah satu petugas di lapangan, Rabu (29/6/16). 

    Selain itu, Ruzimah (18) salah satu alumni SMAN 2 Tembilahan, mengatakan bahwa sekolah tersebut pada saat sudah pindah listrik tidak ada teraliri sama sekali. Artinya kemungkinan besar sumber api berasal dari orang-orang nakal. 

    "Setau saya, listrik pas kemarin kami pindah sekolah, udah tidak ada lagi aliran listrik," kata Ruzimah alumni angkatan tahun 2016. 

    Dari pantauan langsung media Lancang Kuning.Com, saat itu api tidak terlalu besar dan diperkirakan api dapat dipadamkan sekitar 30 menit, sebab sumber api hanya pada satu ruangan saja. Untuk sementara ini kondisi gedung sekolah dalam keadaan kondisi rusak berat.  (Ydi)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bekas Gedung SMAN 2 Tembilahan Terbakar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar