Dunia Maya Menyambut Hantaman Smalling ke Messi

Daftar Isi

     
    Foto: Hidung Lionel Messi berdarah usai dihantam Chris Smalling (Michael Regan/Getty Images)

    LancangKuning.Com, Manchester - Chris Smalling jadi sorotan pada laga Manchester United kontraBarcelona usai meng-KO Lionel Messi. Dunia maya pun bereaksi. Seperti apa?

    MU dikalahkan oleh Barca 0-1 di Old Trafford, Kamis (11/4/2019), dalam pertandingan leg pertama perempatfinal Liga Champions. Satu-satunya gol yang tercipta di laga ini terjadi dari bunuh diri Luke Shaw pada menit ke-12, dikutip dari Detik.

    Baca Juga: Kenapa Mata Belum Mau Teken Kontrak Baru di MU?

    Meski akhirnya kalah, MU tetap mendapat pujian karena mampu meredam agresivitas Barca hingga akhir. Bahkan Messi yang biasanya garang menghadapi tim-tim Inggris bak kehilangan taji.

    Pemain Argentina itu cuma bikin satu attempts sepanjang 90 menit. Tak cuma itu, Messi juga bernasib sial ketika dia dihantam Smalling saat duel udara pada menit ke-28. Smalling berhasil menyundul bola yang akan diambil Messi tapi tangannya mengenai wajah La Pulga.

    Messi pun tumbang dengan darah bercucuran dari hidung serta kelopak matanya. Untungnya Messi masih bisa melanjutkan pertandingan dan tetap bermain penuh.

    Baca Juga: Biadab! Turis Wanita Asal Jerman Diperkosa dan Dibunuh di Thailand

    Insiden ini tentu mengundang reaksi netizen yang lantas memunculkan berbagai meme di media sosial usai pertandingan. Berikut reaksi-reaksinya yang dirangkum dari Twitter: (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Dunia Maya Menyambut Hantaman Smalling ke Messi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar