KPU Riau Gelar Pemilu Fun Run 2019

Daftar Isi

    Foto: Sosialisasikan pemilu damai, KPU Riau menggelar Pemilu Fun Run 2019. Acara diikuti 500 peserta.

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Sebelum pesta demokrasi pada 17 April mendatang, seluruh penyelenggara pemilu di Indonesia (KPU) menggelar sosialisasi plus ajang hiburan bagi masyarakat yang digelar serentak Ahad, (7/4/19) ini, sebagaimana instruksi dari KPU Pusat.

    Pemilu Fun Run 2019 merupakan kegiatan sosialisasi Pemilu 2019 secara serentak. Melalui olahraga lari dengan jarak 5 Km melibatkan segenap masyarakat calon pemilih dan stakeholder kepemiluan sebagai pesertanya.

    Baca Juga: Besok, PWI Riau Gelar Acara Ngobrol Pintar di Graha Pena

    Kegiatan fun run 5K sekaligus deklarasi pelaksanaan sukseskan pemilu 2019 serentak secara damai bertajuk 'Pemilu Berdaulat Negara Kuat' diharapkan dapat menggerakan hati dan pikiran masyarakat secara luas, terutama bagi kaum muda untuk ikut berpartisipasi aktif dalam Pemilu dengan cara datang ke TPS menggunakan hak pilihnya pada hari Rabu, tanggal 17 April 2019 nanti.

    Ketua KPU Riau, Muhammad Ilham Yasir Sebelumnya KPU sudah melakukan sosialisasi di daerah pelosok, kepada kaum milenial, wanita hingga ke para disabilitas.

    "Setelah ini masih akan ada lagi kegiatan sosialisasi berupa konser musik di seputaran kantor. Serta akan digelar acara nonton bareng dengan seluruh stakeholder," terang Ilham, dikutip dari RiauTerkini.com

    Kadispora, Doni Apriyaldi mewakili Gubernur Riu mengatakan bahwa pemprov Riau menyambut baik acara ini.

    "Kita mendukung penuh kegiatan Pemilu Fun Run 2019 yang bertujuan untuk mensosialisasikan pemilu Serentak 2019 secara damai," terangnya.

    Kegiatan Pemilu Fun Run 2019 yang digelar di area Car Free Day di Jl Cut Nyak Dien Pekanbaru ini diikuti oleh 500 peserta. Peserta berasal dari berbagai kalangan. Seperti dari kalangan pelajar dan mahasiswa, undangan dan masyarakat umum. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel KPU Riau Gelar Pemilu Fun Run 2019
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar