Cara Memakai High Heels Yang Benar

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Untuk kaum wanita kata High Heels sudah tidak asing di telinga karena sebagian wanita dewasa sudah menggunakan high heels tapi belum tahu bagaimana cara memakai nya dengan benar? Ok disini akan ada cara – cara memakai High Heels dengan baik dan benar.

    1. Pada saat kita ingin memulai untuk melangkah, pastikan terlebih dahulu tumit Anda yang tersentuh tanah lebih dulu, jangan bagian lain atau Anda akan kehilangan keseimbangan.

    2. Dan pastikan lagi jari – jari kaki Anda tidak berlipat – lipat harus lurus jika tidak lurus maka kaki dan jari – jari akan terasa mudah pegal dan sakit.

    3. Jangan lupa pada saat ingin melangkah posisi kaki harus berdekatan dan jangan sampai membuat jarak kaki yang terlalu jauh atau melebar yang pasti akan membuat badan tidak seimbang dan terjatuh.

    4. Untuk ukuran Sepatu High Heels nya harus pass dengan kaki Anda agar terhindar dari lecet nya kaki atau terjadinya luka di kaki dan jangan memilih high heels yang terlalu besar karena akan mudah tanggal di kaki karena kebesaran.

    5. Melangkah lah dengan perlahan – lahan jika baru mencoba, atau jika sudah terbiasa jangan melangkah dengan cepat karena itu berakibat high heels Anda akan patah dan bisa membuat Anda terjatuh.

    6. High Heels di gunakan untuk berjalan dengan baik jadi Anda jangan mencoba – coba untuk melompat atau loncat dengan menggunakan sepatu High Heels itu akan membuat risiko yang sangat berbahaya

    7. Pada saat jalan menggunakan High Heels jangan melangkah dengan besar atau lebar, langkah lah seperti saat kamu berjalan biasa.

    8. Menjaga keseimbangan berjalan agar tidak terjatuh dari sepatu High Heels

    9. Untuk Anda yang masih pemula untuk memakai high heels disarankan untuk memakai high heels dengan tinggi 2 – 3 Cm dan bisa juga dengan max 5cm.

    10. Untuk pemakaian high heels tidak di bolehkan untuk waktu beberapa lama, dan disarankan hanya boleh 1-2 jam. Jika terlalu lama memakai high heels dapat menyebabkan terjadinya pembengkakan jaringan saraf kaki Anda.

    11. Disarankan untuk membawa sandal atau sepatu untuk di gunakan sebagai pengganti high heels agar kaki Anda tidak mengalami kecapean dan terhambatnya jaringan saraf.

    12. Jika memakai high heels lebih dari 2 – 3 jam, akibatnya adalah kaki Anda cepat mengalami Varises. Agar terhindar dari varises, kaki Anda harus di lurus kan dan jangan dibengkokkan atau di lipat.

    13. Jika saat memakai high heels kaki sudah terasa capek atau pegal segera di lepaskan high heels nya, agar darah di kaki tidak tersumbat dan berjalan dengan lancar dan tidak terjadi penghambatan.

    14. Jika sudah selesai menggunakan high heels lalu Anda bisa meregangkan otot – otot kaki atau memulai dengan pendinginan kaki agar kaki tidak terasa kaku.

    15. Jika Anda sedang dalam kondisi hamil jangan lah coba – coba untuk memakai high heels agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan pada bayi Anda.

    16. Anda tidak bisa memakai high heels jika kuku kaki anda dalam kondisi panjang, jadi Anda harus memotong kuku kaki terlebih dahulu, jika kuku kaki sudah rapi baru Anda boleh menggunakan high heels ini. Itu bertujuan agar dalam bagian sepatu tidak cepat rusak dan awet tahan lama.

    17. Jangan lupa untuk mengayunkan tangan kiri dan kanan agar keseimbangan stabil dan tidak mudah jatuh dari sepatu high heels Anda sendiri

    18. Ingat semakin besar high heels yang Anda pakai semakin susah untuk di kenakan karena terasa longgar, pakai lah yang sesuai dengan ukuran kaki Anda.

    Hanya itu saran yang dapat saya sampaikan dan semoga bermanfaat bagi Anda.(Gilang)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Cara Memakai High Heels Yang Benar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar